Votenya bestie....
Happy Reading...
"Davira lo gk papa? " tanya teman teman kelas davira.
Davira kini telah masuk ke kelasnya saat ia merasa bosan di UKS karna kejadian tadi yang mengingatkan nya kepada sikap manis jovian yang tidak baik bagi jantungnya.
"Iya gua gk papa".
"Ehh ra, storyin dong, gimana lo sama jovian di UKS tadi? " ucap dilla dengan mesem mesem
"Nih anak bukannya nyuruh temannya istirahat malah nanya yang enggak enggak".Ucap farah, ia heran dengan temannya yang satu ini.
Davira tak mendengarkan perkataan temannya ia memilih duduk di bangkunya dan menelungkup 'kan kepala di atas meja memejamkan mata.
"Dil, gara gara lo tu si davira ngambek".Fara menyenggol lengan Dilla saat melihat davira.
"Ra, maaf yah ra, gk maksud gua nanya kek gitu sumpah dah". Adilla berjalan menuju tempat duduk davira untuk meminta maaf
"Maaf kenapa? " tanya davira yang masih memejamkan matanya.
"Maaf karna gua bayak nanya ke lo".
"Ck.gk papa kali, udah gua mau istirahat dulu".ucap davira dengan membenarkan posisi duduknya
"Bener nih lo gk marah? " tanya adilla ragu-ragu
"Bener elah".
"Gk usah maafin dia ra".ujar Darah
"Lo diem deh far" ucap adilla
"Udah sana lu berdua gua mau istirahat".
"Tapi bener nih udah di maafin? " adilla bertanya kembali yang membuat davira geram dengan adilla.
"Gua timpuk juga lu pake sepatu, di bilangin bener juga".Davira berancang- ancang membuka sepatunya jika adilla bertanya kembali.
Davira memejamkan matanya kembali berniat untuk tidur sebentar, baru juga ingin memasuki alam mimpi. Kini tidur nya terusik kembali karna bunyi pintu yang sangat membuatnya geram.
Brakkk!!
"Hai adek kelasku yang comell comell".dengan tidak sopannya Pandu mendobrak pintu kelas XI ips 3,yang membuat anak ips 3 menatapnya cengo.
"Bisa pelan pelan gk sih buka pintunya, Kalau pintunya rusak lo bisa ganti? ".tanya farah dengan bercakak pinggang persis seperti ibu ibu komplek.
"Sorry sorry khilap" ucap pandu dengan menunjukan kedua tangan membentuk huruf v.
"Ada gerangan apa sih lo kesini? ".
"Ntuu kata si boss neng davira di suruh ke rooftop sekarang" ucap pandu.
"Mau ngapain? ".
"Mana saya tau, saya kan lakinya Jennie twice" ucapnya ngadi-ngadi
"Jennie dari black pink goblok".farah menjitak kepala pandu.
"Ayo bu boss".ajak pandu sambil menggandeng tangan davira dan langsung di tepis oleh farah.
" Gk usah megang-megang,mau lu di sambit sama bos lo? " tanya farah.
"Yah kagak".
" yodah makanya ".
Davira dan pandu kini berjalan menuju rooftop.
" Nih bos neng davira nya ".ucap pandu sambil merangkul bahu davira.
Jovian menatap pandu datar. " Jauhin tangan lo".
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍||𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] 𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐈𝐌 𝐄𝐑𝐋𝐀𝐍𝐆𝐆𝐀, Seorang siswa tampan yang selalu di kenal dengan sikap dingin dan keganasannya terhadap musuhnya.Namun tak pernah terbayang olehnya untuk menikah muda. 𝐃𝐀𝐕𝐈𝐑𝐀 𝐂𝐀𝐑𝐈𝐒𝐒𝐀 �...