CHAPTER:9 GARA GARA SHAKA

58 8 0
                                    

Pagi-pagi dhavira udah misuh-misuh karena semalam jovian berjanji akan ke sekolah bersama dhavira.

Tapi pagi tadi sekita jam 5 tepat jovian mengirim pesan kalau jovian hari ini tidak masuk sekolah. Kan asu,jadi di PHP in sama jovian.

"Tu cowok demen banget bikin gua emosi" dhavira masih misuh-misuh sambil merapikan buku pelajaran hari ini dan dimasukan ke dalam tas.

"Beneran gua jontok ntar muka gantengnya" lanjut dhavira.

Dhavira menuruni tangga dan menuju ke meja makan,disana udah ada mama sama papa nya yg lagi pusing dengerin si adeva pagi pagi udah nangis aja.makin tambah pusing itu si dhavira.

"Ini si deva kenapa lagi ma?" Tanya dhavira sambil mengambil roti yg udah di olesi selai coklat ama mamanya

"Gk tau nih datang datang udah nangis" ucap mamanya sembari memakan sarapan nya

"Deva itu lupa belom kerjain pr matematika mamaaa" . Nah kan tantrum dah tu si adeva

Papanya mah masa bodo aja,udah biasa dia tu liat kayak beginian pagi pagi,udah khatam sama tantrumnya si anak bungsunya.

"Udah gak papa ntr bilang aja ke gurunya,kalau buku tugas kamu lupa di rumah" ucap papanya memberi saran. Tipikal bapak bapak simpel.

"Iya udah sih,ayok makan ntar keburu telat ke skolah nya, ayok makan makan"  tasya sang mama menengahi.

Akhirnya sarapan pagi berjalan dengan lancar walaupun dengan adeva yg masih tantrum mikirin tugas matematikanya.


Setelah selesai sarapan dhavira langsung menuju gerbang rumah mau berangkat sekolah,rencananya sih mau pesen gojek aja, soalnya males bawa mobil katanya ceunah.


Kalau si tantrum deva udah berangkat sama papanya tadi,walau masih tantum didalam mobil.

"Eh lo kok disini?" Tanya dhavira yang kaget saat buka gerbang eh tiba-tiba ada si shaka anak ayah bunda di depan.

"Ehehe bu boss,di suruh pak boss buat jemput neng gelis". Shaka cengengesan kayak orang kena sawan

"Oh ya udah ayok,dikit lagi mau baris nih".

Dhavira kembali misuh-misuh,gimana gak gitu, orng lagi enak enakan menikmati angin di pagi hari eh motor si shaka anak ayah bunda malah mogok.

Udahlah gitu mogok eh si ban motornya malah kempes, apes banget hidup dhavira pagi ini.

"Ini gimana kita mau nyampe sekolahnya,15 menit lagi masuk" ucap dhavira dengan raut wajah yang gk bersahabat.

"Maaf yah bu boss" ucap shaka meminta maaf gk enak sama dhavira.

"Terus ini gimana?"

"Ya udah bu boss naik bis aja gk papa"

"Terus lo nya gimana??"

"Gua Gak papa kok,tinggal bolos aja gampang" ucap shaka santai.

"Gk ada bolos-bolos,kalau lagi sama gua gk ada kata bolos-bolos" ucap dhavira sambil bercakak pinggang udah kayak emak emak.

"Terus lu mau bantu dorong sampe sekolah?"

"Iss yaudah ayok" pasrah dhavira.

~💍🥀~

Akhirnya dengan susah payah dhavira dan shaka mendorong motor shaka,mereka sampai juga di sekolah dengan gerbang sudah di tutup rapat.

"Telat dah kita" dhavira menghela napas pasrah

"Masuk aja ayok lewat pintu belakang" ajak shaka anak ayah bunda

"Gk ketahuan kan?" Tanya dhavira ragu-ragu ,pasalnya si dhavira gk pernah kayak begituan baru pertama kali nih.

"Gk akan,ayok".

Akhirnya dhavira mengikuti ajakan sesat di shaka anak ayah bunda ini,katanya gk bakal ketahuan sama guru atau anak sosis, eh anak osis.

"Sak,ini beneran gk ketahuan kan,gua takut ini anjir" ucap dhavira sambil celingak celinguk takut ketahuan.

"Aman kalau sama gua mah tenang aja". shaka anak ayah bunda ini percaya diri sekali  yah teman teman.

Dhavira udah punya firasat buruk nih kalau bentar lagi pasti ketahuan sama guru.

Dan yah...

"WOY LU BERDUA SINI,UDAH KAYAK MAU MALING AJA!!!" . Kan bener pasti ketahuan.

Dhavira langsung panik,saat mendengar suara cempreng yang memanggil mereka.

"Telat kan lu bedua" tunjuk anggun si wakil ketua osis yg tinggi nya cuman 150cm tapi suaranya ngalahin toa masjid.

"Eh botol yakult" sapa shaka

"Botol yakult gundulmu!!" Murka anggun

"Yah kan bener tinggi lu aja kayak anak SD" ejek shaka dengan tampang muka songong yang pengen anggun tonjok.

"Lu berdua ikut gua cepetan!!".

Disinilah shaka dan dhavira berada,di bawah terik nya matari sambil hormatin bendera kebangsaan kita.

"Lu sih ah,pake mogok segala motor lu" kesel dhavira sambil menghentakan kaki nya kesel.

"gua kan lupa kalau si hery belum ganti oli". Si shaka membela diri kalau si hery motor kesayangannya itu lupa di ganti oli. Yakan nama nya juga lupa.

"Lagian elu motor udah gitu,kenapa gk ganti oli telat kan kita berdua" ucap dhavira masih kesel.

"Namanya kan juga lupa,udah ntar gua traktir mie ayam" . Sogok shaka

"Oke deal".

Dasar cewek,disogok pake mie ayam langsung deal deal aja,dasar kau hawa makan mulu kerjaannya.

~💍🥀~

Segitu aja dulu
Btw ada gk yg nungguin cerita akyu
Sebelumnya maaf yah akyu hiatusnya ampe setahun xixixxi.

Jangan lupa vote dan comment
Jangan cuman baca tapi gk vote,lu pada gua doain hari lu senin selalu,capek,capekk dah lu pada.
And jangan lupa bagiin/bantu promosiin cerita akyu yah sayang sayangnya akyu
Sorry kalau banyak typo,hidup akyu emng suka typo.
Gk typo tulisan typo mulut pun sama.

Bye bye luv yu
Mau menghilang dulu

Tium muanjah bibub ummach💋😋


~Tertandah bini na jaemin💋💍~










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍||𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang