CHAPTER:2 MASALAH

310 47 1
                                    

Lelaki dengan postur tubuh atletis memasuki rumah besar nan megah dan disambut oleh senyuman hangat wanita cantik yang sudah berkepala 4.

"Baru pulang bang?" tanya Ayunina

"Iya ma,tadi habis dari markas"ucapnya sambil menyalimi tangan mamanya.

AYUNINA ERLANGGA, ibu dari laki laki tersebut yang masih cantik di usianya yang sudah berkepala 4.

"Udah,abang sekarang ganti baju trus turun buat makan,mama udah buatin makanan kesukaan abang" ucap Ayunina penuh kasih sayang.

"Yaudah aku keatas dulu ya mah" ucapnya dengan mengecup pipi mamanya sekilas dan langsung menuju kamarnya.

Cowok itu merebahkan tubuhnya di kasur king size nya, tiba tiba ia kepikiran dengan kejadian di sekolah tadi, seulas senyum terbit di bibir pink nya kala mengingat sifat bar bar gadis itu.

~💍🥀~

"Ma, davira kerumah fara yah!!" Teriak davira yang membuat suaranya bergema di seluruh penjuru ruangan

"Apasih kak gk usah teriak teriak ini bukan hutan" ucap adefa yang pusing dengan teriakan kakanya.

"Diem lu bocil"

"Mama mana?" Tanya davira pada adiknya yang masih sibuk menonton film kartun

"Di dapur" jawab adefa

Davira menghampiri mamanya yang sedang berada di dapur untuk meminta izin,
'Ya kali gua langsung pergi, yang ada bisa di tumbal gua ama si nyai'.

"Ma, davira ke rumah farah boleh?" Ucapnya sambil menggandeng lengan mamanya.

"Yaudah boleh" ucap mamanya sambil tersenyum manis kepada anaknya

"Maksih mamaku sayang" ucap davira senang lalu mencium pipi mamanya dan berlari keluar rumah.

"KAK NITIPP KINDERJOY SATUU"teriak adefa saat melihat kkanya berlalu pergi.

"AMANN" teriak davira tak kalah keras

~💍🥀~

"Oyy, si dilla belom dateng?" Tanya davira yang telah masuk ke dalam kamar farah dan langsung merebahkan badannya di kasur milik farah.

"Belom tuh,lama bener tu anak satu" jawab farah sembari membenarkan posisi leptopnya karna mereka akan nobar.

"HALLO GUYSS... DILLA YANG COMELL KAMBEKK" Adilla berteriak dengan keras saat memasuki rumah farah.

untung saja orang tua farah lagi ke luar kota bisa bisa ditendang si adilla kalo ada emaknya farah.

"GAK USAH TERIAK-TERIAK BEGEE" pekik davira tak kalah keras

"LU JUGA TERIAK BAGONGG"

"WOYY,LU BERDUA MAU GUA LEMPAR DARI SINI!!?" Pekik farah

"Ampunnn suhuu"ucap davira dan dilla bersamaan sambil menyatukan kedua tangan mereka.

"Oke kalem kalemm,jadi kita mau nonton apanih?" Tanya farah bersemangat.

"Hmmm gimana kalo kita nonton drama 'True Beauty aja'?" Ucap dilla memberi saran

"Yaelah ntu drama udah gk piral lagi dah selese" ucap davira karna ia telah menontonnya hingga selesai.

𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍||𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang