CHAPTER: 5 BERANGKAT BARENG

312 40 1
                                    

Hai Hai haii...
Jangan lupa vote yah prend
Happy Reading

______________________________

Davira telah selesai bersiap siap untuk berangkat ke sekolah, davira tak sabar ingin berjumpa dengan teman teman nya.

"Lo kok disini? " tanya davira yang melihat seseorang sedang duduk di meja makan dengan keluarga nya .

"Iya, mama nyuruh jovian kesini, biar kalian bisa berangkat bareng, itung itung pendekatan sebelum nikah".tasya berucap sembari menjahili anak gadisnya.

Davira jalan menuju tempat duduk yang berada di samping adiknya.

" ehh, kok duduk di situ? " ucap tasya yang melihat davira duduk di samping adeva.

"Truss davira harus lesehan di lantai gitu, yah gk mau lah".

" duduk di samping calon suami kamu tuh".ucap tasya dengan menekan kata 'calon suami'.

"Apaan sih ma, gk usah pake nyebut calon suami segala" ucap davira dan enggan untuk berpindah tempat.

"Udah duduk di samping jovian aja".

" ck. Tempat duduk aja di permasalahin, davira duduk disini aja, yah gk dek" ucap davira sambil menyenggol adeknya.

Adeva hanya bisa bergidik, davira menghela napas panjang.

'Nih bangong gk bisa di ajak kerja sama' davira membatin.

"Dahlah sini aja".

~💍🥀~

" Turunin gue depan gerbang aja".davira berucap saat melihat gerbang kokoh di depan sana.

Bukannya menurunkan davira di depan gerbang, jovian malah menurunkannya di parkiran.

"Woyy, ngapa lu turunin gua disini" ucap davira yang kesal dengan jovian yang keras kepala.

Bukannya menjawab jovian malah mengulurkan tangannya untuk membuka helm di kepala davira.

Semua penghuni parkiran menatap mereka dengan tatapan kagum, ada juga yang tidak menyukainya.

'Ajg, demi apa davira berangkat ama jovian'

'Baru kemaren dorang dua ribut'

'Duh couple goals banget ya'

'Dorang dua pacaran apa gimana seh? '

'Ck. Gatel banget deket deket sama jovian gua'.

Davira yang mendengar bisikan orang orang langsung menepis tangan jovian.

"Gk usah gua bisa sendiri".

Jovian kembali mengulurkan tangannya, mengacak acak rambut panjang davira dan pergi begitu saja.

Davira terdiam sesaat masih terkejut dengan perlakuan dari jovian.

" Tu anak kesambet apa gimana dah, aneh banget" davira bergumam kecil.

"Acieee yang udah deket mah bebas".ledek adila menghampiri davira yang masih bengong.

" ck. Apaan sih gk ada yah".davira berucap dengan malas dan berjalan mendahului teman temannya.

Sedangkan dilain tempat jovian juga sedang diledeki oleh teman temannya.

𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍||𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang