AODRA KING, geng motor yang paling di takuti oleh orang orang, geng yang dikenal dengan ketua yang tampan, dingin, dan keganasan nya dalam geng AODRA KING.
AODRA KING memiliki banyak anggota nya, sekitar 1.000 orang anggota AODRA KING, Namun hanya 5 orang anggota inti dari AODRA KING.
JOVIAN BAIM ERLANGGA, ketua dari AODRA KING, yang di kenal dengan ketampanannya bak dewa yunani, yang memiliki sifat dingin, cuek dan keras terhadap siapapun tanpa memandang gender.
SHAKA PRAWIARJA, Wakil dari AODRA KING, tampan dan manis, ia dikenal dengan sifat play boy cap kaki tiga, baginya ia akan berhenti menjadi play boy cap kaki tiga jika ia sudah menemukan cewek yang tepat untuk dirinya, karna semua cewek yang dekat dengan dirinya hanya menerimanya dengan ada apanya bukan apa adanya.
PANDU WIJAYA, lelaki yang dikenal dengan kebobrokan tingkat tinggi dalam gengnya. Tapi memiliki wajah yang sangat imut dan manis.
ARJUNA WIJAYA, saudara dari pandu Wijaya,yang memiliki sifat pendiam dan ramah, sangat berbeda dengan saudaranya, Wajah tampan dan manis.
AGI SYARIF PRATAMA, lelaki yang memiliki sifat 11,12 dengan shaka. Bedanya shaka play boy cap kaki tiga, agi play boy cap badak. Memiliki wajah yang tampan membuatnya semakin percaya diri.
Hanya kelima anggota inti itulah yang selalu berada di samping jovian.
~💍🥀~
Hai guys maaf yah baru update soalnya aku lagi sibuk:).
Jangan lupa di vote yah prend
Ajak juga teman atau saudara kalian untuk membaca cerita JOVIAN ini.
Sekali lagi jangan lupa vote yah teman teman, karna vote dari kalian sangat berarti buat aku😊🙏.
See you next part👋💗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍||𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] 𝐉𝐎𝐕𝐈𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐈𝐌 𝐄𝐑𝐋𝐀𝐍𝐆𝐆𝐀, Seorang siswa tampan yang selalu di kenal dengan sikap dingin dan keganasannya terhadap musuhnya.Namun tak pernah terbayang olehnya untuk menikah muda. 𝐃𝐀𝐕𝐈𝐑𝐀 𝐂𝐀𝐑𝐈𝐒𝐒𝐀 �...