7.

9.6K 1K 46
                                    

Mari kita mulai dengan perlahan Konfliknya 😀

Let's go!

🦋

09:57 Kst.

Dipagi hari Sunoo sedang duduk diatas karpet diruang tamu sambil mengelus-elus kucing yang ia bawa dari Busan. Ia bermain dengan kucing karena Jungwon sedang sekolah.

"Pupu kamu cantik sekali heheh," gumam Sunoo diakhiri kekehan gemas.

Anak itu terus berbicara dengan pupu- kucingnya. Meski si kucing tidak menjawabnya ia terlihat asik dan senang.

Bibi Wang yang sedang membersihkan debu disofa tersenyum melihat tingkah Sunoo yang menggemaskan.

"Kim Sunoo!"

Suara teriakan Yuna membuat Sunoo yang sedang asik bermain dengan pupu mengalihkan pandangannya pada wanita yang sedang menuruni anak tangga itu.

Yuna melangkahkan kakinya menghampiri Sunoo yang masih duduk diatas karpet.

"Kenapa ka?" tanya Sunoo.

"Tolong nanti cucikan baju kerja Sunghoon ya. Cucinya manual aja Sunghoon enggak suka kalo baju kerjanya dicuci dimesin cuci," ujar Yuna memerintah. "Terus kalo udah selesai kamu bersihin kolam renang sama ruang yang enggakk dipakai, " lanjutnya.

"Nyonya biar saya aja, nak Sunoo sedang hamil nanti dia bisa kecapean."

Yuna menatap bibi Wang sebentar kemudian beralih menatap Sunoo lagi. "Enggak, Biar Sunoo aja. Enggak pa-pa kan?" tanya Yuna pada Sunoo.

Sunoo yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya. Anak itu terlalu polos sehingga menuruti ucapan Yuna.

"Yuna, ayok sayang kita pergi."

Yuna menoleh kebelakang melihat Ibu mertuanya yang sudah berdandan rapi. "Iya ma!"

Yuna menatap Sunoo lagi. "Kalo gitu aku pergi bye..." ujar Yuna melangkah pergi menghampiri ibu mertua yang sudah menunggunya.

Setelah Yuna pergi, Sunoo beranjak dari duduknya dengan pelan.

"Nak biar bibi saja ya yang mengerjakan, kamu duduk aja,"

Sunoo menggelengkan kepalanya. "Enggak bi, biar Sunoo aja. Itung-itung olahraga," ucapnya sambil tersenyum.

"Tapi nak.."

"Enggak pa-pa bi, Ka Yuna udah kasih tugas itu buat aku jadi aku yang harus mengerjakannya."

🦋

Sunoo duduk disebuah kursi pendek sambil terus mengucak baju kerja Sunghoon.

Dengan telaten Sunoo mencuci bajunya satu-persatu. Ia sudah terbiasa mencuci baju sendiri saat di Busan jadi sudah tidak kesulitan lagi saat mencuci namun kali ini berbeda, ia sedikit kesulitan karena perut buncitnya.

Setelah selesai mencuci dan menjemur pakaian kini giliran membersihkan kolam. Sunoo mengambil sebuah jaring yang tersedia untuk membersihkan kolam dari dedaunan yang mengambang diatas air.

Surrogate Mom [End✓] || SungsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang