𝗛𝗶𝗯𝗶𝘀𝗰𝘂𝘀 𝘁𝗲𝗮

1.5K 300 34
                                    

"Ariana" =Telepati Athy ke Ana
"Kak Athy" =Telepati Ana ke Athy
"Ana" = Bicara
'Ana' =Dalam hati
"Ana" =Sistem bicara
“Ariana de Alger Obelia” =Kilasan balik
(A/n) =Info dari Rasya

✧༺♥༻✧
Who Made Me a Princess x Harem! Reader(oc)

Chapter 33 • Hibiscus tea

Who Made Me A Princess © Plutus / Spoon

The secret obelia © RasyaChipz157

WARNING!!!!
Typo, Reverse Harem, Gak Nyambung, Romans(?), Siscon, Typo Dll

Enjoy this Story!!!

»»——⍟——««

[NORMAL POV]

"Silahkan berdiri kembali, tuan Chrysis. " Ucap Ariana, Dean kembali berdiri.

"Saya senang, jika Tuan Chrysis tidak memberitahukan keberadaan saya. Saya akan merasa terbantu, " Ucap Ariana tersenyum.

"Iya, Tuan Putri. Saya mengerti. " Balas Dean ikut tersenyum.

'Wah, susah nih. ' batin (Name).

'Kalau main asal nyerang seperti Penelope Judith dan Roxana Agriche bisa bisa dia ilfeel. Tapi kalau ku diamkan saja juga, bisa bisa kesempatan emas seperti ini hilang. '

"Oh ya, Tuan Putri. Kenapa anda membawa banyak barang? Sepertinya beberapa bukan milik anda. " Ucap Dean.

"Ah, saya kesini dengan seseorang. Tapi dia kabur begitu mendengar diskon ayam, " Ucap Ariana menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

Dean diam, lalu mengambil beberapa tas yang membungkus barang barang di tangan (Name).

"Eh? Apa yang anda lakukan? "

"Saya hanya melakukan yang seharusnya saya lakukan. " Jawab Dean, Ariana hanya tersenyum.

"Jika orang yang bersama Tuan Putri pergi karena diskon ayam, biasanya dia akan kembali sekitar petang. Soalnya warga-warga di sini pada agresif soal diskon, terutama ibu ibu. " Jelas Dean, Ariana mengangguk.

"Tuan Chrysis sepertinya tau banyak hal, ya.. "

Dean tersenyum, "karena saya sendiri sering berjalan jalan di sini. Tuan Putri. "

"Apa Tuan Chrysis tidak takut jika tiba tiba di perlakukan kasar? " Tanya Ariana kembali.

"Harusnya saya yang bertanya hal itu tuan putri. Jika anda di apa apakan oleh orang jahat bagaimana? " Tanya kembali Dean.

"Ah, kalau saya sih. Tinggal pukul + tendang saja kemaluannya. " Jawab Ariana, "saya mengerti Tuan Putri. Tolong jangan ulangi lagi. "

Ariana terkekeh, mengubah penampilan nya kembali menjadi seperti Hatsune Miku dan mengubah pakaiannya:

Ariana terkekeh, mengubah penampilan nya kembali menjadi seperti Hatsune Miku dan mengubah pakaiannya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Secret Obelia🌻✨ (WMMAP x Harem!oc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang