flashback

1.3K 199 13
                                    

✧༺♥༻✧
Who Made Me a Princess x Harem! Reader(oc)

Chapter 43 • flashback

Who Made Me A Princess © Plutus / Spoon

The secret obelia © RasyaChipz157

WARNING!!!!
Typo, Reverse Harem, Gak Nyambung, Romans(?), Siscon, Typo Dll

Enjoy this Story!!!

◆◇◆◇◆◇◆◇

[NORMAL POV]

Mari ku jelaskan. Di sebuah negara bernama Obelia, terdapat seorang Kaisar kejam yang jatuh cinta kepada penari Siodonna.

Penari Siodonna memiliki paras rupawan yang sangat cantik bagaikan malaikat. Memiliki senyum selembut kapas, memiliki surai blonde panjang lembut selembut sutra.

Suara manis dan ramah miliknya, tubuh ideal sang penari mampu membuat sang Kaisar jatuh hati dan mencintai sang penari.

Mereka menjalin cinta, berbagi cinta bersama. Dan melupakan status mereka yang sangat berbeda satu sama lain, tapi cinta mereka. Tidak ada yang bisa membandingi.

Kalian pikir ini akan berakhir happy?

Ayolah, ini bukan dongeng.

Sang penari hamil, hamilannya membuat dirinya semakin lemah akibat sang bayi yang memakan mana sangat besar ke penari.

Sang kaisar sudah memohon untuk mengguguri anak di kandungannya, namun sang penari menolak dan mempertahankan buah hatinya.

Hingga, saat penari melahirkan, penari tersebut mati setelah melahirkan dua putri yang amat sangat cantik juga menggemaskan.

Athanasia, dan Ariana.

Sang Kaisar berjalan kearah kastil dimana sang penari melahirkan, dengan kejinya dia membantai mereka semua kecuali bayi tersebut. Athanasia, sementara adiknya Ariana sudah di bawa kabur.

Athanasia juga Ariana.

Kakak adik yang di pisahkan oleh keadaan. Athanasia tak tau memiliki adik perempuan, begitu pula Ariana.

Ariana di beri tau oleh sang pengasuh, kalau dia memiliki kakak yang tinggal di Istana dan mungkin keadaannya bahaya. mendengar hal itu sang adik, Ariana merasa cemas akan keadaan kakaknya.

Jadi, ia memutuskan untuk mengirimi hadiah untuk kakaknya.

Tanpa ia ketahui, hadiah itu membuat sang kakak senang bukan main. Ia merasa seperti seseorang menyayanginya lebih dari apapun.

Terus menerus setiap hari. Sang kakak Athanasia merasa memiliki teman sejati, dia selalu menumpahkan seluruh keluh kesahnya ke sebuah kertas lalu akan ia hanyutkan ke sungai yang mengarah ke hutan Eien.

Hutan dimana sang adik berada.

Ariana membaca dan membalas, Athanasia sangat menyukai kehadiran Ariana.

Hingga ... Ketika dirinya di fitnah meracuni Jennete, putri kesayangan ayahnya.

Athanasia terancam hukuman mati di tangan ayahnya sendiri. Athanasia di tahan, membuat maid pribadinya bernama Lilian York menuliskan surat balasan dan menceritakan apa yang terjadi kepada Athanasia.

The Secret Obelia🌻✨ (WMMAP x Harem!oc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang