"Ariana" =Telepati Athy ke Ana
"Kak Athy" =Telepati Ana ke Athy
"Ana" = Bicara
'Ana' =Dalam hati
"Ana" =Sistem bicara
“Ariana de Alger Obelia” =Kilasan balik
(A/n) =Info dari Rasya✧༺♥༻✧
Who Made Me a Princess x Harem! Reader(oc)Chapter 40 • Wilayah Duke Edward Merioneth
Who Made Me A Princess © Plutus / Spoon
The secret obelia © RasyaChipz157
WARNING!!!!
Typo, Reverse Harem, Gak Nyambung, Romans(?), Siscon, Typo DllEnjoy this Story!!!
◆◇◆◇◆◇◆◇
"Menyebalkan sekali. Kalau sesuka itu dengan Zenith kan, Ayah bisa langsung memanggilnya saja! Tidak usah memanggil dirimu! " Keluh seorang putri dengan rambut blonde dan mata permata.
Sedangkan, perempuan yang memiliki rupawan sama sepertinya hanya menggelengkan kepalanya, yang membedakan mereka adalah gaya poni mereka.
Poni Athanasia, sang kakak menutupi semua keningnya. Sedangkan sang adik, Ariana memiliki poni belah tengah.
"Kenapa kakak begitu kesal? Apa maksud kakak, lebih baik aku tidak di undang saja dan membiarkan kakak dengan Jennete? "
Athanasia tersentak, ia menggeleng dengan cepat. Tentu saja tidak.
Ia tidak bermaksud untuk menghancurkan hubungan ayah-anak antara ayahnya dan adiknya. Hanya saja, ia merasa sakit hati saat melihat adiknya di lupakan begitu saja.
"Tentu saja tidak! Aku... Hanya memikirkan perasaan mu saja, itu saja. Selebihnya tidak tau. " Balas Athanasia, dia menunduk lesu, "aku sangat menyayangimu.. Bahkan mungkin, lebih sayang di banding kan kehidupanku sendiri. "
Grep!
Ariana langsung menarik Athanasia ke pelukannya, ia mengelus surai blonde panjang dengan sedikit bergelombang milik kakaknya dengan lembut.
"Apaan sih, kak? Jangan bilang seolah kakak mau mati demi aku... "
Athanasia mengeratkan pegangan tangannya di lengan milik Ariana, 'jika itu memungkinkan, aku tak apa... Asal Ariana baik baik saja dan memiliki masa depan yang cerah, aku hanya mau itu... '
"Kakak mati, aku mati.
Aku mati, kakak hidup.
Kakak bahagia dan hidup, aku akan hidup. Di hati kakak. "Hati Athanasia mencelos, mengingat itu adalah dialog yang Ariana Lovely princess katakan di sebuah surat.
"Ariana, sayang Athy gak? " Athanasia bertanya dengan tubuh gemetar, "athy memakai nama panggilan yang Ana kasih ke Athy. Athy sukaaa banget. "
"Aku tau, "
"Ariana mau gak, Athy panggil Aria? "
".... Terserah kakak, "
▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△
Jennete depresot, Athanasia kesal.
Dan mereka berdua sama sama sedih.
Kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Obelia🌻✨ (WMMAP x Harem!oc)
Fanfic[𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗗𝗜𝗟𝗔𝗡𝗝𝗨𝗧𝗞𝗔𝗡] ❛ ━━・❪ 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵 , 𝗔𝗿𝗶𝗮𝗻𝗮 𝗰𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝗰𝘂𝘆 ❫ ・━━ ❜ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ↪ 𝗞𝗜𝗦𝗔𝗛 seorang perempuan Indonesia yang bereinkarnasi ke dunia Manhwa dan menjadi salah sat...