𝗥𝗮𝗶! 𝗗𝗮𝗻 𝗚𝗮𝗺𝗯𝗮𝗿 𝗠𝗮𝗻𝗶𝘀 (Chap 4)

5.4K 984 94
                                    

"Ariana" =Telepati Athy ke Ana
"Kak Athy" =Telepati Ana ke Athy
"Ana" = Bicara
'Ana' =Dalam hati
"Ana" =Sistem bicara

Ariana de Alger Obelia” =Kilasan balik
(A/n:******) =Info dari Rasya

Normal Pov

"Lai? "

"Lai itu siapa? " Beonya.

"Dia itu masih berusia 4 Tahun! Makanya bicaranya masih belum lancar Bodoh banget sih! " Celutuk Sebastian.

"Heeee usiamu 4 Tahun? " Tanya Rai sambil mencondongkan tubuhnya kedepan muka Ana.

'Sistem bantu aku... ' batin (Name).

Di Tempat Athy

'Apakah dia sudah bertemu dengan kedua orang itu? Ataukah dia sudah makan? Sudah minum? Apakah dia baik baik saja??? ' batin Athy cemas.

'AKU TAK BISA TINGGAL DIAM! PADAHAL SEBELUM AKU MASUK KE DUNIA INI AKU SUDAH BERJANJI AKAN MENYELAMATKAN ANA!!!! ' Batin Athy berusaha kabur.

'T-tapi gimana??? ANA! TUNGGU AKU! ' Batin Athy.

Back To Ariana


"Ohh gitu ceritanya~" Ujar Rai.

"Namaku Rai! Hanya Rai karena aku penjaga hutan ini! Salam kenal ya Ariana! Sebastian! " Seru Rai.

"Eum! " -Ana.

"Merepotkan saja" -Sebastian

"Lai... Thamu b—bica jjadi wanita? " Tanya Ana.

"Ohhh bisa dong Rai gitu loh UvU"

"Sombong sekali" Celutuk Sebastian ngegarem.

Ana hanya terkekeh kecil lalu menatap Rai secara dalam, merasa di perhatikan Rai melihat ke arah Ana.

"Ada apa? "

"Lai.... Katanya penjaga hutan, cemacam loh penjaga? " Tanya Ana.

"Yaa seperti itu lah~"

"Tunggu aku akan menilai kalian dulu oke? Namamu Ariana Eien no mori, Heee umurmu 4 Tahun, dengan sifat.... Waw impresif" Ujar Rai.

"E-eh? "

"Kemampuan kami sebagai roh penjaga/keberhakan atau yang lain yang penting roh, bisa mengetahui profil seseorang dengan mudah! " Tuturnya bangga.

'Iya sih, Tapi ini bukan Ariana Eien no mori loh, Tapi Ariana de Alger obelia ' batin (Name).

"Ya sudah mulai sekarang kita teman ya?! " Putus Rai.

"HEY JANGAN MEMUTUSKAN SESUATU SECARA PIHAK! " Teriak Sebastian tak Terima.

"Heee kenapa? Kan banyak teman makin seru! "

"ITU MEREPOTKAN!!!! "

"C—calam kenal Lai! " -Ana.

"Lihat dia menerimaku"

The Secret Obelia🌻✨ (WMMAP x Harem!oc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang