"Ariana" =Telepati Athy ke Ana
"Kak Athy" =Telepati Ana ke Athy
"Ana" = Bicara
'Ana' =Dalam hati
"Ana" =Sistem bicara
“Ariana de Alger Obelia” =Kilasan balik
(A/n:******) =Info dari Rasya✧༺♥༻✧
Who Made Me a Princess x Harem! Reader(oc)Chapter 19 • Athanasia dan Izekiel.
Who Made Me A Princess © Plutus / Spoon
The secret obelia © RasyaChipz157
WARNING!!!!
Typo, Reverse Harem, Gak Nyambung, Romans(?), Siscon, DllEnjoy this Story!!!
»»——⍟——««
"Tuan Putri, berbahaya berjalan secepat itu. Pelan pelan saja"
"Tapi sebelum aku jatuh, Tuan Ksatria berdarah merah akan datang menyelamatkan ku dengan kerena, kan? " Ujar Athanasia jail yang sukses membuat Felix memerah.
"Iya kan, Tuan Ksatria berdarah merah? "
"Felix merona! " Ujar Ariana tertawa.
"Tidak tidak! Yang benar ini Tuan Ksatria berdarah merah! " Koreksi Athanasia membuat Ariana kembali tertawa.
"Kalau begitu, " Ariana menghentikan langkah nya lalu menghadap ke Felix membuat mereka berdua berhenti keheranan.
"Mohon bantuannya, Tuan Ksatria berdarah merah" Ujar Ariana memberi salam gaya bangsawan dengan mengapit sedikit dress nya keatas dan menyilangkan kakinya lalu membungkuk kan sedikit badannya.
"Tu—Tuan Putri! "
Athanasia tersenyum miring, "aku benar benar merasa terhormat, ternyata Ksatria penjaga ku adalah Ksatria berdarah merah! "
"Mulai sekarang aku akan lebih mempercayakan Tuan Ksatria berdarah merah! "
"Rasanya sungguh tak bisa di kata-katakan lagi bukan?! "
"Benar! "
"Tuan Putri, kalian sangat keterlaluan! " Pekik Felix kabur dengan muka memerah padam.
Athanasia dan Ariana hanya tertawa.
♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛
Sekarang, Athanasia dan Ariana sedang berjongkok di depan Claude yang tengah tertidur di sofa.'Belakangan ini dia lebih sering tidur di sofa' batin Athanasia.
"Ayah." Panggil Athanasia.
Claude tak menjawab, Athanasia melirik adiknya yang tengah membawa bunga lalu meletakkannya di telinga Claude.
'KYAK! APAN YANG KAU LAKUKAN ANA?! KAU INGIN MATI?! TIDAKKK!!!!' Teriak Athanasia.
'Hehe, lumayan! ' batin (Name).
Saat hendak menaruh satu lagi, tiba tiba tangannya di cekal oleh Claude yang baru bangun membuat kembar tersebut terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Obelia🌻✨ (WMMAP x Harem!oc)
Fanfic[𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗗𝗜𝗟𝗔𝗡𝗝𝗨𝗧𝗞𝗔𝗡] ❛ ━━・❪ 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵 , 𝗔𝗿𝗶𝗮𝗻𝗮 𝗰𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝗰𝘂𝘆 ❫ ・━━ ❜ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ↪ 𝗞𝗜𝗦𝗔𝗛 seorang perempuan Indonesia yang bereinkarnasi ke dunia Manhwa dan menjadi salah sat...