Taeyong kembali dengan raut wajahnya yang lusuh. Ia baru saja tiba di kafe diantar dengan mobil yang berbeda oleh bodyguard Jaehyun. Karena alasan lelaki arogant itu yang mengatakan jika dirinya memiliki pertemuan penting dan tidak memiliki waktu untuk Taeyong maka dari itu ia memindahkan Taeyong ke mobil lain.
Taeyong tidak peduli dan mengiyakan saja, terserah apa yang ingin dilakukannya, Taeyong sama sekali tidak ingin tahu. Namun yang membuat wajahnya lusuh adalah mengingat jika dirinya akan menikah dengan sosok dominan arogant seperti Jung Jaehyun.
Setiap mengingat lelaki itu Taeyong merasa kesal dan ingin sekali mencabik-cabiknya. Biasanya ia bisa mengontrol emosinya dengan baik, bahkan atas perlakuan sang ibu tiri! Namun entah mengapa bertemu dengan makhluk seperti Jung Jaehyun membuat Taeyong merasa kesal.
Bagaimana bisa lelaki kaya seperti Jaehyun berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu? Kata-katanya sungguh menyakitkan bagi lawan bicaranya, termasuk Taeyong, Entah dosa apa yang Taeyong perbuat hingga akan menikah dengan lelaki seperti Jaehyun. Jika bisa memilih Taeyong akan pergi kabur untuk menghindari rencana pernikahan ini, tetapi bagaimana dengan orang-orang terdekatnya? Termasuk Ayahnya, Taeyong tidak ingin membuat sang Ayah malu.
Memasuki kafe dengan lunglai Taeyong langsung mendudukan bokong miliknya disalah satu kursi pelanggan. Suasana kafe yang biasanya ramai kini tampak sepi, entah apa yang terjadi. Namun tak lama sosok lelaki submissive datang menghampiri Taeyong dan duduk tepat dihadapannya. Raut wajahnya nampak keheranan.
"Sudah kembali? Ada apa? Kenapa wajahmu seperti itu? Lalu bagaimana percakapanmu dengan lelaki tampan tadi?" tanya Ten penasaran.
Taeyong mengusap wajahnya frustasi "Aku benar-benar tamat Ten! Habis sudah riwayatku!"
"Maksudmu?"
"Aku akan menikah! Dan kau tau dengan siapa!?"
Ten menggeleng, bagaimana ia bisa tahu?
"Dengan lelaki iblis! Ia memiliki wajah yang bahkan tidak jauh dari Lucifer" gerutu Taeyong
"Kau pernah melihat Lucifer?" Ten heran. Pasalnya Lucifer adalah salah satu sosok iblis penghuni neraka. Dan apakah artinya Taeyong pernah masuk ke neraka?
"Yaa! Dan aku melihat nya tadi" jawabnya berapi-api.
"Tunggu...Apa yang kau katakan tadi? Kau akan menikah? Menikah?!" Tanya Ten begitu menyadari ucapan Taeyong sebelumnya.
Taeyong mengangguk lemah menjawab pertanyaan Ten.
"Benarkah?! Hua! aku sangat bahagia untukmu Taeyong! Akhirnya kau akan menikah! Lalu mengapa wajah mu kusam seperti sapu tangan Jake? Apa kau tidak bahagia?" sambung Ten. Dirinya sangat merasa bahagia jika sahabatnya itu akan menikah, tetapi yang membuat dirinya bingung adalah siapa sosok calon suami Taeyong? Karena lelaki mungil itu sama sekali tidak pernah dekat dengan siapapun sepengetahuan dirinya.
Taeyong menggeleng "Tidak, sosok lelaki dominan yang akan menikah denganku sangat buruk. Dia sombong dan angkuh, aku benar-benar tidak yakin akan bisa bertahan hidup setelah menikah dengan nya" lesunya
"Selama kita bersahabat aku tidak pernah melihat mu dekat atau memperkenalkan sosok dominan padaku, karena aku tahu kau kolot untuk hal-hal seperti itu. Dan sekarang kau membawa kabar bahwa kau akan segera menikah. Katakan, jadi siapa sosok calon suami mu itu?" alis Ten menaik sebelah.
Menghirup napas sedalam-dalamnya Taeyong mencoba untuk tenang, kemudian mata bulat hitamnya menatap lekat Ten "Aku dijodohkan oleh Ayahku, dan calon suami ku adalah lelaki bernama Jung Jaehyun, pemilik dari Jeong grup. Ini adalah perkara bisnis yang tidak bisa aku tolak"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Billionaire Husband ✓ || Jaeyong
Storie d'amoreTrigger warning : [Adult] [Romance] [Bxb] Menikah dengan seorang lelaki billionaire tak pernah masuk daftar list Lee Taeyong. Apalagi dengan sosok dominan angkuh dan arogant seperti Jung Jaehyun. 📌Jaeyong || Gay || Homo || Yaoi 📌Rated 21+🔞 📌Cer...