Haii-haii! Sebelumnya aku gak tau apapun sama hal yang berkaitan dengan kehamilan, nonton di tv biasanya ibu hamil yang perutnya kena benturan itu langsung keguguran. Tapi search di gugel, katanya gak semua dan itu tergantung benturannya keras atau pelan. Kalau informasinya salah mon maaf dan kasih tau😉
***
Jika waktu bisa diulang kembali, bisakah Chanyeol mengulang waktu itu lagi? Chanyeol ingin ikut bersama Rosè saja kemarin, bukankah dengan begitu kejadian sialan itu tidak akan terjadi? Dan Chanyeol tidak akan melihat istrinya yang terbaring lemas di atas kasur pesakitan dirumah sakit ini.
Seharusnya ia tidak perlu terbawa emosi tadi saat Rosè menyinggung bagaimana sikapnya selama ini terhadap wanita itu, dengan begitu juga semuanya tidak akan terjadi. Satu-satunya yang menjadi penyebab bagaimana Rosè dan Chanyeol bisa berada dirumah sakit adalah tidak lain dan tidak bukan karena Chanyeol sendiri.
Chanyeol tidak sengaja dan sama sekali tidak bermaksud untuk mendorong tubuh sang istri hingga terjatuh. Hal itu terjadi ketika Chanyeol mengejar Rosè yang hendak mencuci seprai di lantai bawah.
Saat itu...
"Sudah kubilang berkali-kali, aku melakukannya karena keadaan yang mendesak. Jika kau ada di sana maka aku akan melakukannya denganmu, jangan mempersulit keadaan dengan terus mengatakan jika aku tak pernah mencintaimu, Roseanne Park!" Rosè menghentikan langkahnya begitu Chanyeol menahan sikunya, pria itu terlihat marah. Padahal yang harus marah di sini adalah Rosè, bukan?
Tatapan matanya begitu menusuk, Chanyeol kembali memegang kedua bahu bergetar istrinya kuat. Rosè meringis kecil merasakan cengkraman kuat dari Chanyeol yang mendesaknya agar mempercayai ucapannya.
Rosè menjatuhkan keranjang yang ia bawa, ia membalas tatapan menusuk suaminya dengan napas memburu. "Bukankah memang begitu? Kau tak pernah mencintaiku dan menerima kehadiranku dan anakku oppa, jika kau mencintaiku kau tidak akan pernah tega melakukan semua ini padaku hiks... Kau tidak akan tega melakukan hal menjijikan itu padaku saat itu, kau marah pada Wendy karena dia berselingkuh dan kau melampiaskan amarahmu padaku hingga membuat hidupku seperti ini. Kau menyalahkanku dan kehadiran hasil perbuatanmu, seolah kau adalah satu-satunya orang yang paling menderita di sini." alih-alih merasa bersalah, Chanyeol justru merasa semakin marah begitu mendengar Rosè memojokkannya dengan menjabarkan perilaku buruknya selama ini.
Niatnya yang ingin mengukung tubuh istrinya dan memberi pelajaran, sesuatu yang tak Chanyeol harapkan terjadi ketika ia tak sengaja mendorong tubuh Rosè kebelakang. Rosè meringis ketika perutnya menghantam anak tangga ke-empat, rasa nyeri tiba-tiba datang menderanya. Rasanya begitu sakit, "O-oppa... tolong aku, sakit..."
Mendengar rintihan istrinya, Chanyeol segera melangkahi tiga anak tangga sekaligus demi menggapai tubuh istrinya. Chanyeol panik bukan main ketika melihat darah yang keluar dari balik dress yang istrinya kenakan. "Rosè-ya..."
"Sakit, oppa..." Chanyeol mengusap peluh keringat di dahi istrinya, dan segera membopong tubuh itu lalu kembali menuruni tangga dengan cepat. "A-aku tahu, tahan sebentar kita akan kerumah sakit sekarang."
Dan rasa panik sekaligus takut itu berangsur mereda ketika mendengar penjelasan dokter wanita bername tag Bae Irene itu, "Tebalnya dinding rahim mampu membuat kondisi bayi dalam kandungan Nona Roseanne aman, selain itu karena hantaman pada perut Nona Roseanne tidak terlalu parah meski sempat mengalami pendarahan. Tapi anda tenang saja, istri anda baik-baik saja. Hanya saja istri anda perlu melakukan perawatan mungkin dua sampai tiga hari, tapi jika esok keadaannya baik-baik saja istri anda bisa pulang setelah selesai peneriksaan besok." jelasnya demikian.
Chanyeol menghembuskan napasnya lega, 'Terimakasih, tuhan.' pria itu mengucap syukur dengan kebaikan Tuhan. Chanyeol sungguh tidak akan memaafkan dirinya jika sesuatu yang buruk terjadi pada istri dan bayi yang dikandungnya. Dokter Bae kembali membuka suara, "Jika istri anda sudah bangun, panggil lah perawat untuk mengecek keadaan istri anda. Saya pamit undur diri," dokter cantik itu membungkuk bersamaan dengan Chanyeol yang mengucap terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best For Me #ChanRosèCreationFest✓
FanficAU | Romance/Angst | #monochromance "I realize that you are the best for me" -Park Chanyeol