Bagian 1

1.7K 155 8
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

"By" doyoung langsung memutar badanya saat namanya dipanggil.

"Ya kenapa?" Tanya nya dengan wajah bingung sambil menatap seseorang yang ada di depannya, berdiri sambil memgatur nafasnya yang ngos - ngosan saat mengejar doyoung.

"Lo butuh kerjaan kan?" Tanya pemuda itu pada doyoung yang dibalas dengan menganggukan kepala.

"Iya, kenapa emang?" Kata doyoung mulai tertarik dengan topik pembicaraan dari pemuda didepanya ini.

"Tante gue lagi cari baby sitter lo minat gak?" Tanyanya sekali lagi membuat doyoung berfikir keras.

"Tapi kan gue kuliah no, mana bisa mengasuh" Jeno namanya, mereka satu fakultas tapi beda jurusan dan dulunya juga satu sekolah makanya bisa kenal akrab.

"Gampang itu mah, nanti lo hubungi aja tante lisa soal kuliah dan lainnya lo bisa ngomong sama tante itu" kata Jeno membuat doyoung menganggukan kepalanya.

"Ya udah, bagi nomornya, nanti gue hubungi" kata doyoung langsung mendapat anggukan dari Jeno.

Jeno memberikan nomor ponsel tantenya pada doyoung. Kemudian pamit pergi karna dia buru - buru ada kelas saat ini.

Doyoung menatap ponselnya, semoga saja dia akan mendapat pekerjaan yang layak untuk bisa menambah biaya kuliahnya.

Meski masih semester 2 tapi doyoung juga butuh biaya untuk kedepanya, dia tidak ingin menyusahkan orang tuanya lagi.

Setidaknya doyoung bakal bisa membantu meringankan beban orang tuanya nantinya.

Doyoung memasukkan ponselnya kedalam kantong celananya kemudian berlalu memasuki kelasnya.

☆☆☆

"HARUTO BERHENTI"

"GAK MAU BAPAK JELEK"

"BERHENTI KAMU"

dilain tempat pemuda yang kelebihan tinggi itu sedang berlarian di lapangan sekolahnya, menghindari amukan dari guru piket yang saat ini mengejarnya karna tidak memakai dasi sekolah dan sialnya lagi guru yang sedang mengejarnya ini terkenal sangat galak.

Lupa jika hari ini adalah hari senin dengan terpaksa haruto kabur saat melihat pak chanyeol yang akan menghukummya karna tidak memakai dasi.

Kaki jenjangnya terus berlari menjauhi pak chanyeol yang sudah mulai kelelahan mengejarnya itu.

Setelah merasa aman haruto langsung memasuki area UKS, hampir saja dirinya menabrak seseorang haruto buru - buru menghindar.

"haruto?" Tanya wanita cantik yang saat ini terkejut melihat haruto yang masuk bercucur keringat kemudian merebahkan dirinya diranjang UKS.

Big Baby : HaruBby [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang