Bagian 7

1.3K 133 17
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Saat ini doyoung sedang berada didapur rumah milik haruto, membuat susu panas untuk haruto yang sedang merajuk di sofa ruang tamu.

Merajuk pada bunda lisa tentunya.

Dia sedang mencoba membiasakan diri, ingin tertawa saat mengetahui bocah SMA itu masih meminum susu tapi tidak jadi saat melihat pelototan mata haruto padanya.

Setelah selesai doyoung memberikanya pada haruto yang tampak tidak tertarik untuk meminum susu buatan doyoung.

Hanya melirik sekilas susu itu tanpa mau menyentuhnya, masih merajuk sepertinya.

"Sayang ayo minum" lisa menyodorkan susu itu pada haruto yang nampak ogah - ogahan menerima gelas yang diberikan bundanya.

Matanya masih menatap doyoung tajam, yang di tatap pura - pura tidak tau dengan menghindari kontak mata dengan haruto.

Dengan terpaksa haruto meminumnya, tidak lama kemudian dia mengucek matanya, pertanda haruto mengantuk.

Doyoung sampai dibuat cengo. Bayi besar ini imut juga, pengen doyoung unyel tapi nanti pasti bakalan ngamuk.

Alhasil dia hanya bisa menahan diri.

Setelah beberapa menit mereka diam saja karna melihat haruto yang minum susu dan saat ini sepertinya sudah mengantuk.

"Bunda ruto kekamar dulu" pamitnya, doyoung yang pahampun mengikuti haruto yang saat ini sudah berjalan lunglai menuju kamarnya.

Ceklek

Pintu kamar terbuka, doyoung masih setia mengekori bocah SMA ini, hingga haruto langsung ambruk diatas kasur tanpa membuka seragam dan kaus kaki miliknya.

Doyoung menghela nafas kecil, mendekati haruto sambil membuka kaus kaki bocah SMA itu.

"Tidur aja kayak bayi tapi kelakuan kayak babi" ujar doyoung kesal, sedangkan haruto. Bocah itu sudah terlelap dalam tidurnya meninggalkan doyoung yang kebingungan harus melakukan apa.

Tidak sadar jika doyoung memakinya sedari tadi, jika tau bisa habis doyoung direcokinya.

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore sudah 1 jam bocah itu tidur, berarti hanya beberapa jam lagi doyoung untuk pulang kerumah dan bersantai.

Doyoung harap haruto tidur saja, jangan bangun - bangun sekalian.

Bocah ini sangat menyebalkan.

Big Baby : HaruBby [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang