Chenle lagi bantuin Jea beresin kamar tamu yang dipake nginep, paling cuma sekitar 3 hari an? belum diomongin lagi sama 8Queens karena pada ngikut Jea, katanya ngerasa gaenak waktu itu bikin dia bolak-balik padahal Jea mah biasa aja.
"aku tinggal di apartement abis ini" kata Jea ngebuja percakapan. daritadi mereka diem-dieman soalnya Chenle sibuk ngerapihin barang-barang Jea dan Jea yang masukin beberapa baju ke lemari.
"ih kenapa kirain bakal disini terus"
"engga lah, gaboleh sama Kakak"
"yah disini aja dong"
"biar pas aku pulang kerja semangat""aku disini sampe ganti semester, Chenle"
"bisa bolak balik"
"kamu kan kerja juga"Chenle nyamperin Jea terus meluk cewek itu dari belakang. Kepalanya di telungkupin di bahu Jea sambil ngedusel kecil.
Jea yang dari dateng sampe sekarang ngerasa badannya remuk kudu sabar banget ngehadepin Chenle yang mulai clingy gini. Jea ngelus kepala Chenle pelan.
"sebulan ya?" -Chenle
"lama banget nanti aku dimarahin Kakak" -Jea
"aku yang maju kalo kamu dimarahin Kakak"
"yaaaa? sebulan yaaa?""seminggu ya?
"aaaaa enggak kecepetan"
"Chenle.."
"aaa Jea kok gituuuu"
Jea gatahan banget kalo Chenle ngerengek gini. tapi mau gimana lagi daripada Abang nya itu ngamuk-ngamuk. Padahal mau disini sampe lulus juga (kayaknya) Jea gabakal macem-macem, yaa paling nggak 3 macem sih. * cry *
"aku juga harus kuliah Chenle, kalo disini aku ga bantuin Mama kan gaenak juga"
"kamu kan anaknya Mama, bebas"
"Chenle"
Chenle ngedongak, pindah posisi jadi duduk didepan Jea. mukanya pout gitu lucu banget. Jea ngelus pipinya sambil senyum tipis.
"aku lama disini, okay?""aaaa Jea"
"seminggu ya?"
Chenle diem aja terus agak ngedeket, minta dipangku sambil meluk Jea. Jea ngerentangin tangannya dan Chenle dengan senang hati nemplok ke pacarnya itu.
Buat Jea, Chenle doang gak seberapa soalnya masalah-masalah selama ini ratusan kali lebih berat daripada Chenle doang, hehe.
"aku berat?"
"nggak"
"Jea"
"iyaa"
"bobo sama aku ya"
Jea reflek nyubit pinggang Chenle.
"heh nyubit-nyubit"
"lagian kalo ngomong nyablak banget"
"ya ya ya ya"
"banyak mau banget ih kamu"
"seminggu bobo sama aku atau sebulan?"
"ih Chenle mah"
Chenle naik-naikin alisnya tengil, Jea mukul lengan Chenle sambil bersungut-sungut.
"yeeey bobo sama pacarku!!"
🐬🐬🐬
JEA'S POV CHAT
abaikan timestamp