"BURUAN MONYET YAAMPOON!" Karin udah teriak-teriak dari lantai bawah, soalnya Helena ngaret banget. fansign emang dibatasin, tapi kan kalo dateng duluan enak aja.
"SABAR GUE HARUS PAKE SNEACKERS YANG KAYA YUTA APA YANG KAYA JUNGWOO?"
"SWALOW-AN AJA KAYAK SEHUN UDAH!" Jea ikutan kesel
pada akhirnya Helena pake sneackers biasa.
"gue sama yang lain pergi dulu ya, nanti kalo pergi kabarin aja" pamit Diandra
"yoi"
Mereka berlima sampe di Mall tempat fansign setelah proses ini itu akhirnya mereka bisa masuk. fansign ini kan emang tiketnya dibatesin jadi gabegitu rame, 100 orang doang.
Jea udah siapin bagian mana yang harus ditandatanganin nanti, dia juga mau req suruh tulisin namanya. gak lupa hadiah buat bias.
"tai tas gue gendut banget" Vella meluk tasnya biar ga keliatan gede banget.
mereka duduk berjajar dimulai dari Diandra, Vella, Jea, Karin, Helena.
"NCT masuknya jam berapa?" tanya Karin
"gue liat di ig sih jam 11, setengah jam lagi lah"
"gue deg-degan anjir, berasa mau nikah padahal fansign doang"
setengah jam diisi dengan kenalan sama fans yang lain, lebih tepatnya mereka berlima yang kenalan, diantara 95 fans disana siapa yang gak kenal sama 8Queens? 5 diantara 8 dari mereka dateng.
sampe akhirnya NCT dateng dan duduk di meja yang tersedia, dimulai dari Taeyong selaku leader didepan, dilanjut Taeil seterusnya ditutup dengan Jisung dibelakang.
bentuk mejanya itu U kotak, jadi Jisung sama Taeyong hadap-hadapan. peka gak?"kak, aku duluan ya" ujar cewek didepan mereka.
"oh oke, good luck" kata GG nyemangatin yang didepan mereka.
10 menit menunggu, sekarang giliran mereka. dimulai dari Diandra, Helena, Jea, Karin dan Vella. katanya Diandra menurut abjad, padahal gada hubungannya.sejauh ini Jea dan yang lain masih bisa ngobrol santuy, mereka juga kasih hadiah buat para member.
"who do you choose between Nctzen and bongshik?" tanya Jea random
"ah~ so hard" ujar Jeno sambil tertawa terus goyang-goyangin tangannya yang lagi gandeng Jea.
"i love bongshik and Nctzen. so i choose....."
"who who?"
"i chose you"
HEH!
"ah hyung!"
"mwo? hyung?"
"ahahaha i disnt like call 'oppa' so when i call you hyung. so can i call you hyung? but maybe sometines i call you oppa. depend on the situation"
"arraseo" Jeno sama Jea saling ngeratin pegangan terus Jea lanjut dan akhirnya sampe ke Chenle.
"Chenle oppa!" sapa Jea sambil tos sama Chenle terus genggam tangan Chenle.
"helloooo" terus lanjut ttdin album.
"what is your name?" tanya Chenle
"Jea"
"anieyo. your real name"
"aah~ Jasmine"
"full name" Chenle ngedongak Jea baper.
"Jasmine Chalondra"
"wah thats good name, Chalondra its similar with Chonlo" ujarnya.
Chenle kalo di hangul bacanya jadi Chonlo.