31

723 72 5
                                    

Pajero hitam punya 8Queens terparkir rapi di basement hotel ternama. Jea belum ngebuka kunci kontrol pengemudi, ngebuat yang lainnya jadi diem karena pintu mobil gabisa kebuka.

"pengap tolol ayo keluar dulu" -Vella

Helena noleh, Rebecca ada di seat tengah bareng Diandra sama Adel. Rebecca diem doang sambil ngeliatin tas jinjingnya.

"Bec mumpung masih di mobil, kita bisa pulang kalo lo mau" -Helena

Rebecca kaget dan langsung ngangkat kepalanya, dia senyum tipis terus ngangguk.

"ayo turun, udah mau mulai acaranya" -Rebecca

Diandra gak ngeliat pergerakan Jea sama sekali, dia langsung nyolek Jea buat buka pintu mobil. Akhirnya mereka turun dan menuju ballroom paks lift.

Banyak awak media yang hadir. 8Queens lagi-lagi jadi sorotan selama jalan menuju ballroom. untungnya ada pengamanan yang lumayan ketat buat ngasih mereka ruang keluar dari serbuan wartawan.

Diandra noleh pas ngerasa kurang orang waktu masuk, ternyata Jea sama Helena kena stop sama wartawan dan diladenin.

"Jea Hea masuk!"

Keduanya noleh terus langsung masuk ballroom ninggalin belasan wartawan diluar.

8Queens digiring ke tempat vvip, didekat jalan menuju pelaminan dan di barisan nomor 2 dari depan. Diandra berdecak pas ngeliat tags meja yang nunjukin itu punya 8Queens.

"sengaja banget brengsek"

"lo pojok, biar Jea yang diluar" -Tara

Meja nya bundar, jadi Jea berhadapan sama Rebecca, meskipun jadi lebih terlihat jelas tetapi yang penting gak dekat Bobby.

Helena nyapu seisi pandangan, dekor pelaminan dan segala hal tidak luput dari pengelihatannya. Helena nyenggol Rebecca yang lagi makan pudding.

"isn't your dream wedding, ewh" -Helena

"Len" -Adel

"she's talk the fact" -Jea
"isn't your dream wedding so, muntah aja"

"Jea!" -Diandra

"ok gomen"

Suara terompet panjang bikin semua orang kaget, gak kecuali 8Queens, beberapa dari mereka sampe ngumpat.

Bobby sama istrinya muncul dari ujung karpet, semua langsung berdiri ada beberapa yang tepuk tangan kecil termasuk Rebecca, yang lain kayaknya gak sudi.

Jea sama Helena yang berdiri dipaling dekat karpet, Bobby jadi canggung sendiri tapi berusaha tetep profesional disana dan akhirnya sampai di pelaminan semua tepuk tangan terus duduk lagi.

Jea ngedecih pas liat Istri Bobby yang pake gaun cukup besar, karena resepsi pas lagi 6 bulan kandungan. Tara nyubit pelan lengan Jea dibawah meja. Banyaknya wartawan disini gak menutup kemungkinan kalo ekspresi Jea bakal booming nanti.

"gak rugi-rugi banget kesini, makanannya lumayan" -Karin

"abis ini acara apa?" -Adel

"kurang tau, mungkin makan terus salam-salaman, pulang" -Diandra

"ck gausah salaman, virus" -Jea

"AHAHAHAHAHA JEA BRENGSEK" -Helena

Lagu Akad-Payung Teduh keputer. Rebecca yang tadinya ngetawain Jea mendadak diem, Deja Vu.

"lo besok kalo nikahan gausa pake lagu ini, yang anti mainstream ya Je" -Vella

"gue sih ada rencana pake Ressonance aja atau 90's Love. kalo lo? -Jea

My Boyfriend Is A IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang