11

1.2K 137 9
                                    

"INCHEOOOOON!!"

Jea reflek mukul belakang kepala Karin pelan, sedangkan yang lainnya langsung menjauh dari Karin.

"gak kenal gak kenal gak kenal" ujar Helena sambil menarik Jea menjauh juga.

"ehehehe kita naik apa nih guys ke sana nya?"

"sorry? i can't speak Indonesian" ujar Rebecca

"serius anjing, udah capek gue pengen tidur"

"gue sewa Guesthouse di deket Hongdae, yang satu server sama kita. tempat anak kuliahan"

"pake AREX aja, gausah ganti-ganti line. Hongdae kan gampang transportasinya" ujar Jea

"yaudah yuk, Len kamera Len"

mereka ngevlog sebentar terus mulai berjalan menuju stasiun. Jea ngambil hp nya di tas buat ngabarin Chenle kalo dia udah sampe di Korea. tapi Chenle belum balas, wajar sih masih siang jadi dia jam produktif.

cuma Diandra sama Tara yang bener-bener lancar bahasa Korea, sisanya nggak lancar banget tapi ya bisa. mereka pernah les bahasa Korea pas SMA.

"Je, ini belokan mana?" tanya Diandra sambil ngasih hp ke Jea. Jea ngedeketin badannya ke Diandra terus ngeliat ke jalan.

"belokan depannya lagi"

mereka jalan sampe ketemu Guesthouse yang dimaksud. namanya PENCIL Guesthouse. Diandra pesen yang Female Dorm 2 kamar karena satu kamar bisa dipake 4 orang. masih worth it buat sekarang, nggak tau nanti kalo udah belanja-belanja.

kemarin mereka emang ambil penerbangan malam makanya sampe Seoul udah lumayan siang. pembagian kamarnya udah ditentuin,
Jea-Karin-Vella-Helena, Diandra-Tara-Rebecca-Adel.

"Jea, sevel depan yuk?"
"loh Jea mana?"

"nih diatas" kata Helena

"oh, Jea. ayok"

"tar dikit lagi gue menang nih main kartrider"

Tara akhirnya masuk terus ikut duduk di kasur sama Vella. Jea makin menggebu aja mainnya sampe layarnya tiba-tiba nandain panggilan masuk.

"AAAAHH FUCK DIKIT LAGI PADAHAL!?"

Jea langsung ngangkat panggilan yang sayangnya itu adalah cowoknya sendiri.

"halo?!" ujar Jea ngegas

"loh kok marah? kan kamu tau aku kalo pagi sampe sore gabisa fast respon"

"bukan! tadi aku main kartrider dikit lagi menang kamu telfon, ah!"

Chenle ketawa ngakak diseberang telfon yang bikin Jea tambah kesel. cewek itu mendengus.

"kamu dimana?"

"guesthouse pencil. Hongdae. kenapa?!"

"udah dong jangan galak-galak, maaf deh ya aku malah ketawa abisnya kamu lucu. aku lagi ngebayangin pipi kamu ngembung terus alisnya nyatu HAHAHAHA"

"ck iya! jangan dilanjutin ah! kenapa nanya aku dimana?"

"ya masa gaboleh nanyain pacarnya lagi dimana? btw Hongdae ya? banyak anak kuliahan disana, jangan lirik-lirik ya kamu!"

"ish ya enggak lah! udah gitu aja? aku mau ke sevel sama Tara

"kalo aku kosong kesana ya?"

"nggak boleh! nanti keciduk dispatch ah!"

"aduh masa kamu kesini kita tetep vc an nggak ketemuan sih! persetan lah sama dispatch. aku kangen tau"

My Boyfriend Is A IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang