14

1.1K 117 14
                                    

Jea baru sampe Indonesia jam 1 pagi bareng Diandra, Helena, Karin dan Tara. Vella, Rebecca sama Adel balik duluan soalnya males nungguin orang bucin.

karena waktu itu Chuseok jadi pada libur, setelah 'mudik' beberapa hari, baru pacaran.

Jea sama Chenle malah ke Shanghai 2 hari, terus balik ke Korea lagi dan besoknya Jea flight ke Indonesia.

"lo di Shanghai ngapain aja?" tanya Karin.

Jea nggak tau yang lain ngapain aja, belum ada yang cerita. sekarang jam setengah 2 dan mereka lagi di mobil, jadi jam 10 malem tadi Adel naruh mobil di parkiran bandara biar mereka balik sendiri, mampus gak tuh bayar parkirnya yang mahal.

"ya gak ngapa-ngapain. kan di pesawat cuma 2 jam an, istirahat bentar dirumah Chenle. terus jam 3 sore gue sama Chenle jalan-jalan aja. besoknya ke taman bermain yang di Chenji in Shanghai itu. udah gitu aja" ujar Jea

"naik tesla nya Chenle dong?!" tanya Karin heboh

"ya iya, terus apa lagi?"

"anjim, ena bener lo"

"gue belum cerita, kemarin pas Chuseok kan diajak Jaemin ke rumah keluarganya, omona malu banget anjir. gue dikenalin sama keluarga besarnya tapi dengan syarat gak boleh nyebar atau ngode gitu"

"masalah manajer itu gimana?" tanya Tara

"gue minta maaf duluan terus manajer Yoo minta maaf juga, ya gitu deh" ujar Jea

"kalo kalian keciduk dating, dia paling harus dicurigain" ujae Tara dan disetujui yang lain.

"ya seenggaknya kalian jangan sampe ketauan ada cowok, biarin aja gue dulu. ntar reputasi kita turun lagi" ujar Jea

"perasaan youtuber lain kalo ada pacar gak sampe ribut dah" ujar Karin

"beda, kita ibarat artis Korea nya Indonesia. banyak fanboy-nya" kata Diandra

"ANJAY!"

🐬🐬🐬

"Rin gue mau cerita"

Karin yang lagi beresin meja belajar langsung jawab tanpa noleh "nape?"

"waktu Chuseok kemarin Jisung nembak lo kan?"

Karin ngangguk Jea tengkurep di kasur sambil ngeliatin punggung Karin.
"gaya pacaran lo berdua gimana sih?"

"ya kayak orang-orang pada umumnya. liat aja Beca sama Bobby, ya gue sama Jisung kurang lebih gitu. lagian baru juga 4 hari Je. udah beda sama lo yang 5 bulan"

"maksud lo?"

Karin muter kursinya menghadap Jea
"lo pasti nanya tentang kissing kan?"

Jea ngangguk "iya, kok tau?"

"jelas, gue peka masalah ginian. kalo yang lain gak janji. yang baru sama yang udah lama tuh beda Je. lo sama Chenle kan udah lama, udah cukup dekat buat skinship. bukannya kissing lumrah dikalangan anak kuliahan? Je gausah diambil pusing lah masalah gituan, cepet tua lo entar overthinking mulu. masa cowo lo baby face cewenya nenek-nenek"

Jea ngelempar boneka pingunin ke Karin
"sembarangan lambemu. ya tapi kan kepikiran, takut gitu masa baru pacaran udah kissing. mana pacaran sama idol lagi"

"yaelah Je. banyak kali yang baru jadian langsung di unboxing sama pacarnya. dibilang masih batas wajar ah. kalah sama anak SD lu, pacaran udah Ayah-Bunda an"

My Boyfriend Is A IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang