9

1.3K 144 11
                                    

Jea markirin mobil nggak jauh dari tempat konser. konsernya tertutup gitu dan didepan udah rame banget sama orang-orang ya karena mereka dateng siang sekitar jam 11 gitu. untung sih agak mendung jadi nggak panas banget.

semalem Adel, Tara sama Rebecca buat cemilan itu ternyata buat dibagiin sama orang-orang yang lagi nunggu konser. jadi mereka ngepacking sampe malem terus dimasukin ke mobil. isinya cuma jajan kecil 3, air sebotol sama kipas mini, dibungkus pake paperbag kecil gitu.

Jea yang bawa sekotak kardus dan Vella yang bagiin. Diandra, Karin sama Helena juga. setelah selesai ngebagiin mereka duduk dideket sana sambil foto-foto gabut. tadi sempet ditanyain sama orang-orang kenapa mereka ada kartu VIP tapi dibilang cuma bercandaan aja.

"jam berapa sih? mau tidur lah ngantuk banget" ujar Vella

"baru jam 3 sih, masih lama kayaknya" ujar Jea sambil ngelock hp nya.

"rata-rata kan jam 7 an gitu mulai konsernya"

"cari makan dulu yuk? lagian kita pake ini juga" kata Diandra sambil nunjuk VIP card nya.

"yaudah deh" ujar Helena

dddrrttt ddrrtttt

incoming call from Lèlè🐬.....

Jea ngeanswer terus ngejepit hp nya diantara bahu sama telinganya.

"iya Le?"

"kamu dimana?"

"tadi aku di depan, terus Diandra ngajak makan dulu baru nanti kesana lagi, apalagi bawa VIP katanya hahaha"

Helena masangin Jea airpods, soalnya Jea nyetir.
"aku lagi nyetir, nggak jauh dari tempat konsernya kok"

"ada adik manager aku yang nunggu ditempat kalian nunggu tadi, pake baju putih celananya hitam pendek, pakai sepatu kets. nametagnya CO. nanti ikutin dia aja ya"

"mulai konser jam berapa sih emang?"

"sekitar setengah 7, tapi nanti jam 6 an pasti udah disuruh masuk"

"eungg iya, ini aku udah sampe tempat makan, lanjut di chat nanti ya. vitaminnya diminum"

"iya sayang, wufyu"

"wufyu"

"wufyu"

Jea markirin mobil di depan KFC. setelah mereka makan dan istirahat dikit, mereka balik lagi dan udah jam setengah 5.

"Jea, kayaknya itu yang cowok lo maksud?" Karin nunjuk cowok yang berdiri dibawah pohon sambil main hp.

Jea nyipitin pengelihataan "iya kayaknya"

mereka nyamperin orangnya, Jea diajak ngomong bahasa Mandarin gitu. karena agak sensitif topiknya, Jea bingung mau pake bahasa apa, kalo bisik-bisik pun pasti gak kedengeran.

"Japanese language" ujar Vella

"kita ikut co ini ke backstage. mereka mau ketemu kita dulu, nanti kita masuk kedalem belakangan aja pas semua udah duduk" ujar Jea

Mereka mgangguk paham, terus Co ini bilang kalo akting seolah-olah Jea ini temen deketnya gitu. jadi Jea ngomong random terus yang lain ngikutin. sampe lah di lorong kecil yang bisa dilewatin satu orang. agak jauh tapi lama-lama terang, mereka disuruh nunggu di kursi, pake maskernya jangan lupa.

"woi denger nggak? mereka udah mulai masuk dikit-dikit" ujar Vella

"wah iya suaranya"

chupp

My Boyfriend Is A IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang