"kerja sama? Tentu kenapa tidak? "
*****
"hmm ngomong ngomong pola nya apa?" tanya ciel "ng? Pola organisasi hitam itu?" tanyaku balik "yeah, itu maksudnya" ucap daisuke "mereka itu orang orang yg memang sangat ingin dunia ini menjadi kelam bahkan sangat kelam, mereka membuat orang orang merasakan kegelapan yg ada di hidupnya dan dihantui kegelapan itu sampai akhirnya kegelapan yg mengendali kan nya, dan mereka punya pengamanan yg kuat" ucap ku "lalu, kau sdh membunuh anggota atau anak buah mereka?" tanya daisuke "yeah, memangnya knp?" tanya ku "hmm kau tdk terlihat menakutkan" ucap ciel santai "hh, aku tdk perlu berpenampilan layaknya seorang pembunuh untuk membunuh orang" ucap ku sambil tersenyum licik, "ya ya ya, gadis polos namun mematikan" ucap ciel, (gadis yg unik) ucap batin daisuke.
****
"pagi" ucapku, murid murid pun diam dan mulai berbisik, "pagi syahla" ucap ku "pagi juga" ucap syahla, "umm thanks ya, buat yg kemarin gw ga nyangka lo bisa bikin dia ketakutan" ucap syahla "hmm yeah" ucapku. Aku melihat sekeliling dan melihat murid yg berbisik bisik, "bkn kah ini mengganggu" ucap ku "ehh, maksudnya?" tanya gea "yeah, sangat mengganggu" ucap ciel "ya, sangat mengganggu, kuharap kalian bisa menutup mulut" ucap daisuke sambil melirik murid murid "loh, kok kita harus nutup mulut emangnya knp hah!?" tanya si korban yg baru mulai sekolah yg namanya caca, "ehh, ratu bully" ucap ku "apa maksud lo hah!? Gw bkn pembully ya!!" ucap caca "cih, ga mau ngaku" ucap ciel "awas lo aja lo raint, gw bakal bls dendam" gumam caca. Guru pun masuk ke kls dan mulailah pelajaran....
*****
Tringgg bel istirahat pun berbunyi, "umm gw mau ke kantin lo mau ikut? " tanya syahla "hmm ga deh" jawab ku "oke, gw pergi dulu bye" ucap syahla "ya, bye" ucap ku "hnm waktunya" gumam caca, "ya ya ya, murid pandai ini, itu ternyata seorang anak yatim piatu loh" teriak caca "hnm" ucap ku yg tdk mempedulikan nya "dan dia itu anak gila, udh membunuh orang dan halu jadi detektif loh" teriak caca lgi yg membuat ku semakin kesal, "jadi dia cuma tukang halu?" ucap salah satu siswi "iya, dia kan anak yatim piatu" teriak caca, aku pun berdiri dan memukul meja ku, sampai sampai ciel dan daisuke melihat ke arah ku, "cih, gadis yg suka mengejek" ucap ku "emangnya knp hah gadis gila?" ejek caca "hmm mending lo diam" ucap ku, "huh" ucap caca yg langsung melempar telur ke arah muka ku, aku pun menangkapnya dan berjalan ke arahnya "jangan pernah lo main api sama gw, klo gw udh tersulut gw bakal pastiin lo kebakar dalam api gw, ingat itu!!" ucap ku,sambil memecahkan telur itu di depan mukanya.
"dasar anak yatim piatu!!" teriak nya sambil berusaha menampar ku, aku menahan tangannya "knp? Lo mau nampar gw? Jangan harap!" ucap ku sambil mendorong nya, lalu aku berjalan ke arahnya dan berbisik "lo bakal menyesal udh buat gw kesal" bisik ku, "ohh iya gw sempet lupa, klo kalian ga percaya dia ini ratu bully, mendingan sekarang liat email kalian deh" ucap ku sambil tersenyum, murid murid pun membukan email yg masuk dan melihat rekaman cctv sekolah yg sebenarnya "selama ini dia, memanipulasi rekaman cctv" ucap ku, semua terkejut lalu berbisik, "udh liat kan, apa balasannya and jangan lupa klo lo ga bisa meremekan gw" ucap kusambil tersenyum licik, "oh iya gw lupa, klo lo melewati batas, jangan harap ga ada luka sedikit pun ditubuh lo, mungkin juga lo bakal kehilangan nyawa lo" bisik ku lalu pergi keluar kelas, "hmm gadis yg licik" gumam ciel "gw suka gayanya" ucap daisuke....
*****
"hay tuan detektif ciel dan daisuke" ucap yagami "hay guys" ucap hikaru.
<pov on yagami and hikaru>
Yagami dan hikaru adalah sodara, yah mereka besar di keluarga choi, mereka sama sama seorang detektif bisa dibilang mereka berdua detektif cp yg serasi, yah mereka kenal dengan ciel dan juga daisuke, sedangkan aku mereka tdk kenal :v yah mereka berubah karena suatu hal yg membuat mereka terjerumus kedalam kegelapan, namun ciel berhasil menyadarkan mereka dan mereka menjadi killers namun mereka di tugaskan di tempat lain.
<pov end>"hikaru? Yagami?" tanya daisuke "yeah, that's me" ucap yagami "kalian knp kesini?" tanya ciel dingin "hmm kmi ditugaskan pindah ke sini" ucap hikaru "ohh" ucap ciel dan daisuke, "oke, aku pulang dulu ya ciel daisuke, nanti ku kirim klo dah ketemu" ucap ku sambil berjalan, "raint, tunggu!" ucap daisuke sambil memegang tanganku "hmm iya?" ucap ku "kmu ga butuh bantuan buat nyari gitu?" tanya daisuke "umm nope, i can alone" jawab ku, "kmu siapa?" tanya yagami "iya,kmu siapa?" tanya hikaru, "hmm kalian ga perlu tau kan, tuan dan nona detektif dri bukittinggi?" ucap ku sambil tersenyum "ehh, kok lo bisa tau!?" tanya hikaru "gw rasa, gw ga perlu ngasih tau lo" ucap ku sambil tersenyum "klo dah ga ada perlu gw pulang duluan nih, nanti gw ditinggal, bye guys" ucap ku sambil berjalan dan melepas pegangan tangan daisuke, "bye" all kec, raint.
"dia siapa?" tanya yagami ke ciel "dia raint mizunashi" ucap ciel "iya, lalu identitasnya?" tanya yagami "dia seorang detektif dari bogor yg pindah ke daerah ini, dan seorang hacker yg handal" jawab daisuke "hmm hacker ya? Berarti sama kaya kak daisuke kan?" tanya hikaru "yeah, mereka sama sama hacker and detektif bidang penyelidikan" ucap ciel "ohh gitu, pantas tdi dia tau kita detektif" ucap hikaru, "ciel, gw mau ngomong sama lo, tpi 4 mata" bisik yagami "hmm ya" jawab ciel.Sementara hikaru dan daisuke ngobrol, ciel dan yagami akhirnya menjauh dan berbicara serius, "lo mau ngomong apa?" tanya ciel "cewek yg tdi itu, gw kenal sebenarnya" ucap yagami "lo kenal raint?" tanya ciel "yah, kurang lebih, seinget gw dia emang detektif tpi dia juga agak kaya si hikaru ditambah dia dri keluarga bagaskara klo ga salah" ucap yagami "yeah, dia memang agak mirip hikaru secara sifat mereka memang mirip, namun kurasa raint lebih licik dari yg lo duga" ucap ciel "jadi dia killers terakhir?" tanya yagami "kemungkinan iya" jawab ciel "yah, namun kurasa dia blm menunjukkan kemampuan nya" ucap yagami "yeah, dia blm sama sekali menunjukanya, aku jadi penasaran kekuatan apa yg dia miliki" ucap ciel......
KAMU SEDANG MEMBACA
the killers
מתח / מותחןmenceritakan kisah tentang dunia yg kelam akan kejahatan... Dan beberapa penyelamat dan penyeimbang dunia.... kisah ini di penuhi hal yg ga ngotak_- jadi klo ga suka ga usah baca!! karena saya ga maksa wkwkwkwk