Oit :)
ಠಿ.ಠಿ.ಠಿ
Sampai di rumah mereka semua tepar di sofa. Dari bapak sampe anak kompak, beomgyu duduknya nempel ke jaehyun, Abang di sofa single, kakak sama Adek sebelahan.Hening, hanya hembusan nafas yang terdengar. Dedek mulai buka suara.
"Dad dad masa tadi Gyu di gangguin coba sama anak SHS" beomgyu tidurin kepalanya di dada bidang Daddynya lalu jaehyun rangkul anak bontotnya itu.
"Gangguin gimana" jaehyun naikin satu alisnya
Beomgyu cerita kejadian waktu rest di sekolah tadi.
Habis denger semua cerita dari anak bungsunya, jaehyun langsung natap Abang
"Iya dad, itu temen sekelas Abang. Udah Abang tegur kok tadi"
"Lain kali berontak ya dek. Untung ada Abang sama kak ucan, kalo nga ada gimana coba?"
"Oke dad" beomgyu eratin pelukan di tubuh jaehyun
"Mommy mana sih laperrr guee" rengek Jeno dia kerucutin bibirnya, serumah dia yang paling doyan makan mana cepet laper lagi tapi yang bikin heran tuh kakak bukannya tambah gendut tapi malah tambah keker:v
"Dih jijik banget komuk lo kak" sungchan bergidik, jarang jarang kakaknya ini ngerengek
"Iri? Gini gini gue tetep cakep, nga kaya Lo"
"Emang gue kaya apa?"
Jeno langsung buka ponselnya nga tau mau ngapain. Setelahnya dia liatin layar di ponselnya ke sungchan
"Memeable pokoknya" Jeno acungin jempol nya
Dia nunjukin foto itu ke adek,
"HAPUS GA!" Sungchan coba rebut ponsel kakak. Dia Pepet badan Jeno sampe jeno ngeluh badannya sesek.
"Minggir anjir! Sesek gue" Jeno dorong badan sungchan, tapi adek nga mau nyerah. Harga dirinya harus di perjuangkan. Orang orang di sana cuma liatin acara rebutan ponsel kakak adek ini.
"Hapus duluu!" Jeno bangkit, dia lari ke atas nyelamatin dirinya
"Ogah. Foto Lo ini berguna buat ngusir setan, kan kata mommy kamar gue kaya kandang setan" sahut Jeno dari atas, dia langsung masuk ke kamarnya.
"Udah ngapa sih dek" panggil mark, pasalnya sungchan sekarang yang cemberut
Ini anak jaehyun bibirnya minta di kucir semua kayaknya.
Beomgyu udah nyaman di dada jaehyun sampe dia ketiduran, kebiasaan mereka pulang sekolah dan jaehyun pulang ngajar kalo nga ada mommy pasti gini. Gabut.
Tapi nga lama ada yang buka pintu,
"Halo, cie kelaperan" ternyata nyonya besar yang dateng sambil bawa pizza yang dia beli tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Semangka
Teen FictionKeseharian Keluarga Besar Daddy Jae "Perasaan udah gue acc deh"-ddy jae . "Ni rumah sepi banget"-nyonya besar . "inget umur, malu sama jomblo"-abang . "Bongsor! PC gue mana woy!"-kakak . "Diem Lo bocil"-adek . "Mommyyyyyy jepitan Gyu manaaaa"-dedek ...