Sore itu, Jaehyun dan Beomgyu menghabiskan waktu berdua mereka menonton televisi, sembari makan cemilan yang di siapkan Beomgyu.
Posisi yang cukup nyaman untuk Beomgyu, menyender di dada bidang Jaehyun dan jaehyun memeluk bahu sempit putra bungsunya ini.
"Serius banget" celetuk seseorang dari samping, mereka menoleh serentak ke sumber suara
"Dek, udah pulang? kok nga ngabarin?" Jaehyun merentangkan tangan kanannya yang masih kosong menyambut kedatangan suami manisnya yang langsung menelusup ke leher Jaehyun.
"Capek hm?" Jaehyun mengusap pinggang ramping Taeyong, dia merasakan anggukan samar di lehernya. Beomgyu yang masih nyaman di posisinya tak ada niatan untuk pergi dari situ.
Taeyong melepaskan pelukan di leher suaminya, Beomgyu melirik ke arah Taeyong untuk memastikan feeling nya.
"Mommy hamil ya?" Celetuk Beomgyu tiba tiba membuat Jaehyun tersedak cemilan yang ada di mulutnya "UHUK" Taeyong reflek mengambil gelas berisi air putih yang ada di atas meja lalu menyodorkan ke suaminy dan Beomgyu reflek menghindar dari dada Jaehyun
"Pelan pelan" Taeyong mengusap dada Jaehyun yang naik turun menetralkan nafasnya "Dedek" panggil Taeyong lembut
"Dedek nga marah kan sama mommy" Beomgyu mengerutkan dahinya "Marah kenapa?"
"Ya itu, yang Dedek tanya tadi"
"Oh jadi bener? Kok masih sering bolak balik kerja? Kok nga bilang langsung ke dedek? Ke kakak? Ke Abang?" Pertanyaan beruntun dari Beomgyu membuat Taeyong sedikit tegang dia meremat kuat lengan Jaehyun.
"Dedek pelan pelan tanyanya kasian mommy" Jaehyun mengusap punggung Beomgyu, Taeyong berpindah duduk di samping Beomgyu
"Dedek, maafin mommy ya. Mommy udah terlanjur tanda tangan kontrak kalo batalin nanti di denda"
"Kakak kakak sama Abang mu kalo tau mommy lagi ngisi nanti nga di bolehin keluar rumah sayang, mereka jadi di rumah terus. Mommy nga tega, nanti kakak sama Abang kamu nga main ke mana mana di rumah terus" Taeyong sedikit mengingat kejadian belasan tahun yang lalu saat masih mengandung Beomgyu.
"Gyu gantiin aja boleh engga mom?" Pertanyaan Beomgyu membuat Taeyong dan Jaehyun saling tatap.
"Capek loh dek, pemotretan terakhir kemaren aja kamu ngeluh terus" Taeyong mengusap surai si bungsu.
"Enggaa mommyy, kemaren kan gara gara Gyu pake gaun gitu panass." Beomgyu menyamankan posisinya
"Boleh ya mommy? Gyu nga kaya Abang sama kakak yang bisa lindungin mommy, jadi boleh kan kalo Gyu bantu mommy?"
Jaehyun dan Taeyong diam,
"Kasian dedek nya disini kalo mommy capek" Beomgyu mengusap perut taeyong yang terasa buncit itu
"Nanti sekolahnya keganggu engga dek?" Beomgyu menggeleng mantap "Omongin nanti lagi ya, kamu mandi dulu sana" Jaehyun mengusap surai Beomgyu, tanpa membantah atau menyela seperti biasanya Beomgyu bangkit sembari membereskan sisa sisa cemilan di atas meja.
Entah, sejak tadi mood Beomgyu kurang baik.
"Dek" Jaehyun merapat kan jarak dengan suaminya "Iya in aja mas, nanti kalo udah ngeluh baru suruh berhenti"
"Mas ngikut kamu aja"
"Kak" panggil Taeyong mendayu membuat Jaehyun menaikkan salah satu alisnya, panggilan tersebut hanya di ucapkan di saat tertentu. Iya, saat tertentu.
"Mau gendong"
"Tumben clingy gini, ada masalah hm?" Jaehyun menepuk pantat Taeyong, memandang tingkah suaminya yang sedang mode manja ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Semangka
Teen FictionKeseharian Keluarga Besar Daddy Jae "Perasaan udah gue acc deh"-ddy jae . "Ni rumah sepi banget"-nyonya besar . "inget umur, malu sama jomblo"-abang . "Bongsor! PC gue mana woy!"-kakak . "Diem Lo bocil"-adek . "Mommyyyyyy jepitan Gyu manaaaa"-dedek ...