⚠️⚠️Captain Kid⚠️⚠️

2.6K 165 18
                                    

Suatu hari di Wano Kuni

"Siapa orang itu? Pakaiannya aneh sekali. Pasti dia bajak laut. Aku muak dengan kedatangan para bajak laut." 

Pikiran y/n saat itu sangat berisik sampai - sampai jika kepalanya dibuka, akan terdengar suara nya yang sedang mengerutu tanpa henti.

Ia adalah seorang kunoichi, namun sedang dalam masa libur. Jadi hari ini y/n berpakaian kasual hitam dan berjalan - jalan. Y/n memiliki mata sipit dengan bola mata berwarna coklat caramel, tubuh ramping, dan membawa kantong berisi peralatan ninja kalau - kalau ada hal yang tidak menyenangkan. Matanya selalu fokus pada situasi sekelilingnya walau ia berada di tengah liburan.

Siapa pria yang ia maksud? Y/n tidak tahu namanya. Namun, ia memakai baju yang norak. Mantel bulu yang menempel di punggungnya, yang benar saja, memakai pakaian seperti itu di tengah cuaca yang terik ini. Bajunya pun aneh, kaos hitam dengan bagian tengahnya yang terbuka. Celananya? Motif apa itu? Jelek sekali. Rambutnya berwarna merah dengan google yang singgah di dahinya, wajah yang seperti ingin melahap manusia, dan matanya yang berwarna kemerahan tanpa alis. Lalu, tangan itu, apa - apaan sih dia? Kenapa memakai tangan robot seperti itu? bahkan modelnya pun tidak menyerupai robot, melainkan rongsokan besi. Dia terlalu meriah dengan style yang sangat norak.

Meskipun pikiran y/n sangat berisik, ia termasuk wanita yang tenang karena ia seorang kunoichi. Y/n pun membiarkan pria itu karena saat ini ia ingin memanfaatkan waktu liburan nya.

skip

Kini y/n sedang bekerja, mengintai ke penjara Udon. Ia bekerja dibawah naungan Denjiro (yang juga sedang menyamar sebagai bawahan Orochi dengan nama Kyoshiro). Y/n memata - matai perbuatan Queen agar ia tidak membunuh pak tua Hyogoro. 

"Tuan Kyoshiro, disini aman. Seperti biasa, Queen hanya memberikan semangkuk kibi dango  bagi mereka yang telah mengangkut 5 balok besar. Lalu ada seseorang tahanan baru dan dia sangat kuat, namun tidak terlihat mencurigakan. " Lapor y/n pada Kyoshiro. 

"Baiklah. Laporkan padaku jika terjadi sesuatu." Balas Kyoshiro di seberang sana dan menutup den den mushinya.

Sesaat setelah ia melapor, tiba - tiba datanglah 2 orang aneh. Setelah dilihat lebih dekat, ternyata orang aneh itu! Ya, si tangan robot. Dan sebelahnya, lebih aneh lagi! Wajahnya penuh perban, wajahnya seram, dan terus - terusan tertawa. Ugh berisik sekali.

Tiba - tiba...

"Hey, balon! Aku menantangmu cepat kesini!" Sang tahanan baru menantang Queen untuk berduel sumo yang membuat seluruh jantung para tahanan berhenti berdetak dan bulu kuduk tegang sesaat.

"Apa dia gila? menantang  Queen-sama?"

"Orang itu tidak waras"

"Queen memang kuat, tapi dia juga kuat, sih."

"Wah ada pertunjukkan seru nih."

Begitulah komentar para tahanan.

Queen menoleh ke arah tahanan baru itu, "Baiklah mugiwara. Namun, taruhan nya adalah nyawa mereka! Gantungkan mereka terbalik dan sediakan seember besar berisi air! Turunkan mereka sampai kepala mereka tercelup kedalam ember itu! Mereka pemakan buah iblis kan. Biar mereka tahu bagaimana rasanya neraka! Hahahaha!" Tunjuk Queen kepada orang aneh dan temannya yang berisik itu.

 Biar mereka tahu bagaimana rasanya neraka! Hahahaha!" Tunjuk Queen kepada orang aneh dan temannya yang berisik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Piece One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang