Monkey D.Luffy

3K 214 16
                                    

* arc G8 (sesudah Pulau Skypiea)*

Suatu pagi di Pulau Navarone

SIAP GRAK!

BERI HORMAT GRAK!

TEGAK GRAK! BUBAR JALAN!

"Hoamm aku ngantuk sekali. Kenapa harus pagi2 sekali sih upacaranya. Kurang kerjaan banget. Aku akan sarapan dulu lalu tidur kembali" Keluhmu.

Setelah makan, seorang anak perempuan berusia 16 tahun itu kembali ke kamar nya dan bersiap - siap untuk tidur. Namun niatnya gagal karena ia dipanggil ketua tim nya.

"Y/n, ke ruangan saya sekarang." Perintah ketua

Y/n berdecak kesal. Pasti ketua akan mengoceh banyak hingga waktu bertugas tiba.

Setelah briefing selama setengah jam, kau pun kembali ke ruanganmu dan ingin melanjutkan mimpi indahmu. Tapi jam sudah menunjukkan pukul 10. Pasti sebentar lagi-

*bunyi sirine* "cek, cek, seluruh tim silakan berkumpul di lapangan. Sekali lagi, seluruh stim berkumpul di lapangan."

Sudah kuduga. Kamu pun pergi ke lapangan dengan tim mu.

" Perhatian semuanya. Kita kedatangan tamu tak diundang. Sebuah kapal bajak laut topi jerami datang entah darimana. Bagi 4 tim dan kejar mereka!" Ketua kapten memerintahkan kami untuk mengangkap kru topi jerami.

Kami pun bergegas untuk mencari anggota topi jerami.

Kau yang begitu malas untuk mencari akhirnya diam - diam keluar dari barisan dan pergi ke gudang makanan.

Wah, pintu gudang terbuka dan terlihat tidak ada siapa - siapa disana. Kau pun masuk dan..

" AHH! KAU-"

"Ssstttt!"

Kau melotot dan diam membeku tak percaya dengan apa yang kau lihat. Seorang laki-laki dengan baju merah tak berlengan, celana jeans selutut dan topi jerami yang menggantung di lehernya sedang membawa semua makanan tanpa sisa.

"Hey, hey! Heyyy!"

Kau kaget saat dipanggil oleh Luffy, sang kapten bajak laut tersebut.

Aku pun panik ingin melapor dengan den den mushi ku. Tetapi tangan panjang Luffy dengan sergap mengambilnya dari tanganku.

"Kembalikan!"

"Tidak mau."

"Cepat kembalikan!"

"Tidak mau. Kecuali kau membantuku keluar dari sini"

"Kau gila? Aku bisa mati disini."

"Xixixi kalau begitu ikut denganku."

"Hah keman-, aah!"

Belum selesai bicara, Luffy menarik lenganku pergi. Kini kita berada di pelabuhan. Ya. Kita berasa di kapal bajak laut topi jerami, Going Merry.

*BUAGH*

"LUFFY! APA KAU GILA? MEMBAWA SEORANG ANGKATAN LAUT KESINI? KAU MAU MATI?!" Anggota kru yang dipanggil Nami itu menghajar Luffy. Aku tidak percaya seorang kapten bisa dihajar oleh bawahannya.

"PFT AHO" Kau tertawa saat melihat Luffy dihajar.

"Kau jahat sekali. Siapa namamu?"

"Y/n."

"Y/n - CHWANNN NAMAMU INDAH SEKALI! SENANG BERKENALAN DENGAMU."

"tch, alis keriting baka."

"NANI?!!! MARIMO HETTO!"

One Piece One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang