09

16 14 3
                                    


******

mereka pun memulai permainan dengan bayu yang memutar tipex nya,tipex pun berhenti dan mengarah ke....

Bayu

"gue.gue aja yang tanya" ujar aldo nampak bersemangat.

"ye"ujar bayu lemas karena dia sudah tau kemana arah pikiran aldo

"truth or dare"tanya aldo lugas

"truth"jawab bayu

"aelah cemen loh, lakik kok milih truth".kompor aldo karena merasa tidak puas atas pilihan bayu,kan dirinya sudah mempersiapkan tantangan untuk si bayu.

Bayu pun menghembuskan nafas nya pasrah."ck iya, iya dare".jawab bayu pada akhirnya,enak aja dirinya di bilang cemen oleh si aldo karna mimilih truth,bignoo

Aldo pun tersenyum miring mendengarnya. "oke gue kasih lo tantangan buat putusin semua pacar lo"

"ihh apa-apaan.gak,gak bisa"ujar bayu kaget.bisa gabut terus,jika semua pacar nya di putuskan.enak aja

"mampus lo"nista vina saat mengetahui tantangan yang di berikan oleh aldo

"diem lo"sinis bayu pada vina,vina pun pura-pura tidak melihat dan mendengar saja,padahal dalam hati cekikikan

"udah,pokonya itu dare dari gue.Kita lanjut"ujar aldo memotong perdebatan itu,bayu pun hanya bisa pasrah dan mempersiapkan untuk hari esok dan seterusnya karena kegabutan yang akan datang.

Bayu pun memulai memutar tipex nya,tipex pun berhenti di...

Beby

"truth or dare" tanya vina pada beby  to the poin

Gala pun yang sedari tadi malas mengikuti permainan ini seketika merasa tertarik saat benda itu berhenti dan mengarah ke beby serta saat mendengar pilihan yang dilontarkan vina. Dirinya cukup penasaran apa yang akan di pilih beby apakah truth atau dare.

Beby pun yang mendengar pertanyaan yang di lontarkan vina menjawab dengan malas."dare" jawab beby

"ih kok dare si,gue kan mau nanya sama lo,dan lo harus jawab jujur"protes vina karena pilihan beby tidak sesuai dengan ekspetasi nya

Ini lah yang membuat beby menjatuhkan pilihan pada dare.karena dirinya sudah tau kemana arah pikiran teman-teman nya,pasti akan menanyai pertanyaan yang aneh-aneh dan dirinya harus menjawab nya dengan jujur jika memilih truth,ah itu sangat memusingkan.

Lain dengan pikiran beby, gala malah merasa was-was karna beby memilih dare,sebab takut beby di suruh yang tidak-tidak apalagi jika di suruh yang menyangkut dengan cowok.ohh dirinya tidak rela itu terjadi.

"yaudah deh"pasrah vina sembari menyelipkan rambutnya ke belakang telinga."dare dari gue, lo minta photo aja sama waketos yang kece itu"ujar vina pada akhirnya,ia teringat akan tampang sang waketos yang sering di puja-puja oleh gadis di sekolah,yang bisa di bilang most wanted.

Gala pun membola mendengar nya. "gak bisa,yang lain aja"tolak gala menatap tajam vina.

"lo kok yang sewot"ujar bayu pada gala

"iya,orang beby aja gak protes"bela vina

"tapi kan-"

"berhenti.iya beby bakal minta poto sama waketos itu".ujar beby memotong ucapan gala,dirinya sangat malas hanya untuk sekedar menolak tantangan dari vina

Gala menggeram mendengar ucapan beby."gak bisa"tolak gala

"beby... Gak bolehh"rengek gala berubah 100 peresen,seperti anak kecil yang tengah merengek karena tidak di perbolehkan memakan permen oleh mamah nya,saat beby mengacuhkan dirinya.

No happinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang