Happy reading.....
Tandai kalo ada typo!
******
DiHari Sabtu kini keadaan rumah yang di tempai oleh beby kini terasa sangat sepi.sebab papahnya ada urusan kantor di luar kota untuk beberapa hari,dan mau tak mau mamah beby pun ikut bersama dengan papah tirinya ke luar kota untuk mendapingi beliau.
Dan berakhirlah kini beby hanya berdua saja bersama thalita dirumah.ya meskipun mamah nya maupun papah tirinya ada pun masih sama,beby akan merasa kesepian karena tidak ada yang menerima kehadiran nya dengan baik disini,tetapi jika mereka tidak ada,dan itu pasti akan semakin membuat thalita semena-mena pada nya,seperti sekarang ini dirinya disuruh beres-beres rumah dari pagi sampai sekarang dan jam sudah menujukan pukul 15.52 tapi beby tak kunjung beristirahat karena thalita terus saja menyuruh ini itu padanya,dan thalita? Ah dia hanya duduk saja dan berleha-leha di depan ruang tv dengan memakai masker di wajah nya melihat itu membuat beby muak.
"heh beby,tolong buatin gue jus mangga dong"suruh thalita pada beby yang baru akan naik ke kamar nya.
Beby pun mengehela napas"bikin aja sendiri,punya kaki kan? "ujar beby ketus lalu melanjutkan kembali langkah nya yang sempat tertunda.
"lo gak inget apa pesan mamah sama Lo waktu mau berangkat"ucap thalita Mengingiatkan,saat mamah berpesan padanya untuk menjaga dan berusaha mengabul kan apapun permintaan thalita karna sewaktu itu kaki thalita sempat terkilir, mengingat nya membuat dirinya menghela nafas sabar.
"iya,tapi gak nyuruh-nyuruh gue terus kali, gue capek pengen istirahat"
"ohh gitu, yaudah gue mau telepon mamah ah"ancam thalita saat beby tidak mau membuatkan jus untuk nya.
Beby pun yang tidak mau mamah nya marah lantas langsung menurutinya dan pergi kedapur untuk membuatkan jus mangga permintaan thalita.
Thalita pun yang melihat nya lantas menyunggingkan senyum sinis. "Rasain lo,gue kerjain abis-abisan"ucapnya setelah beby berlalu dari pandangan nya.
Saat sedang menunggu mangga yang sedang di blender,tiba-tiba suara notifikasi dari hendphone beby berbunyi,beby pun segera melihat nya lalu dirinya pun mengembangkan senyum nya saat mendapat chat dari gala pacarnya.
Gala <3
Beby lagi apa?
Nanti malam mau jalan sama gala
Kan malam minggu. HeheheehBeby pun segera membalas chat dari gala dengan semangat
Me
Beby lg buat jus.
Iyaa mau...nanti gala jemput beby yaaGala<3
Okee 😊
Gala off dulu ya, dadah beby nya akuuDeg.beby pun memegangi dadanya yang berdebar dengan kecang saat membaca chat dari gala,ohh my good membayangkan jika gala bicara "beby nya aku"secara langsung membuat beby merasa ada kuku-kupu berterbangan di dalam perutnya.
Saat sedang menormalkan detang jatungnya. dirinya nya tersadar dan melupakan jus yang dibuat nya,beby pun segera mematikan blender dan menuangkan nya kedalam gelas.
"beby cepetan lama banget si buat jus doang"teriak thalita dari ruang tv,beby pun yang mendengar berdecak lalu mulai membawa jus nya kehadapan thalita
KAMU SEDANG MEMBACA
No happiness
Teen Fiction"Gue punya Cinta,tapi gue gk punya waktu." "gue punya waktu,tapi,dia gak cinta gue." "Cinta ada karena terbiasa." "tapii-" "Waktu.waktu yang gak gue punya" ****** Setiap orang punya jam Tapi tidak semua Orang punya waktu. ****** Hidup ini penuh den...