Happy reading.....
Tandai kalo ada typo bestiii.
******
gala terus saja berguling-guling di atas kasur nya karna tak mendapatkan kabar dari beby sedari tadi pagi,padahal gala sudah mengirimkan beberapa pesan pada beby tapi tak kunjung di balas,dilihat pun tidak.
dirinya cukup kesal juga karna kemarin malam tidak jadi jalan bersama dengan beby,mengingat nya juga beby tidak memberi kejelasan kenapa tidak jadi jalan.
Memikirkan nya saja membuat nya pusing, lebih baik ia menenangkan nya dengan berendam dengan air hangat,itu bukan ide buruk pikir nya. Gala pun langsung bangun dan bergegas pergi ke kamar mandi untuk menjernih kan pikirannya.
Setelah kurang lebih setengah jam, gala pun bergegas menyelesaikan acara berendam nya saat merasa pikiran nya sudah mulai tenang,gala pun keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai handuk sebatas perut saja,mungkin jika perempuan melihat gala seperti itu akan memekik tertahan karna postur tubuh gala yang bagus,juga perut kotak-kotak milik gala yang uuh,untuk ukuran siswa SMA.dan jangan lupakan rambut basah yang acak-acakan dan itu membuat gala 3x lipat lebih ganteng dari biasanya.
Gala pun mulai memilih pakaian yang akan dikenakan nya,tetapi ponsel nya yang berada di atas nakas tempat tidur berbunyi tanda ada yang menelepon,gala pun bergegas memilih pakaian yang simple lalu bergegas mengenakan nya.
"ck,siapa si?"ujar gala saat panggilan tersebut tak kunjung berhenti.
Setelah selesai memakai pakaian nya,gala pun meraih ponsel nya yang terus saja berbunyi.
Gala pun bergegas mengangkat nya dan menempelkan nya ditelinga sebelah kanan gala.
"hallo"
"woy lagi ngapain si lo? lama amat"teriak si penelepon dari sebrang,gala pun menjauh kan ponsel nya dari telinga yang memekikan telinganya,lalu mengecek nama si penelepon dan ternyata aldo lah pelakunya.
"berisik,Apa? " tanya gala langsung,tidak ingin basa-basi.
Aldo pun di sana menghela nafas sabar."mau ikut gak lo?"
"kemana? "
"si bagus,anak SMA Dwi bakti ngajakin kita ngopi-ngopi di cape nya yang baru di buka"
Sekedar info saja, bagus adalah teman satu kelas gala dan aldo sewaktu smp,tidak dengan bayu karena gala dan aldo mengenal dan bersahabat dengan bayu saat memasuki SMA demak. Gala dan aldo pun tidak terlalu dekat dengan bagus,hanya sebatas teman kelas sewaktu smp saja.
Mendengar nya gala pun berpikir apa ia menerima saja tawaran si aldo,dari apa dia pusing memikirkan beby yang tidak ada kabarnya.
"iya gue ikut"ujar gala memberi tau,pada akhirnya
"oke kalo gitu,nanti gue ke rumah lo bareng bayu" ujar aldo
******
Kini gala beserta kedua sahabatnya sudah berada disebuah cape milik bagus,ternyata di kafe tersebut tidak hanya ada gala dan kedua sahabatnya juga bagus saja, karna ada juga pacarnya bagus yang bernama rere juga satu teman rere bernama mona.
KAMU SEDANG MEMBACA
No happiness
Teen Fiction"Gue punya Cinta,tapi gue gk punya waktu." "gue punya waktu,tapi,dia gak cinta gue." "Cinta ada karena terbiasa." "tapii-" "Waktu.waktu yang gak gue punya" ****** Setiap orang punya jam Tapi tidak semua Orang punya waktu. ****** Hidup ini penuh den...