11

19 12 3
                                    


"

permisi"

Yoga pun dan teman nya yang sedang memesan minuman menoleh saat suara seseorang masuk ke pendengaran nya,dan mendapati seseorang gadis yang sangat imut berada di hadapan nya,dirinya cukup bingung melihat gadis imut yang ada di depan nya ini karena dirinya tidak mengenal dan ada keperluan apa gadis ini menemuinya pikirnya.

"hai ka,nama ku beby,aku dapet dare dari temen,di suruh minta photo sama kakak"ucap gadis yang di ketahui bernama beby itu menjelaskan.

Yoga pun yang mengetahui maksud beby ber oh ria dalam hati"gimana ka"tanya beby saat tak mendengar jawaban dari yoga

"ahhh boleh,boleh.mau photo dimana?"ucap nya ramah

"makasih ka,disana aja ka"tujuk beby ketempat yang cukup jauh di tempat nya saat ini,karena kalo disini kan banyak orang yang sedang mengantri.

Yoga pun mengangguk mengerti"yaudah ayo"ajak yoga pada beby,beby pun mengangguk dan mengikuti ka yoga dari belakang.

Saat sudah berada di tempat yang di tunjuk. beby pun mulai menatap sekeliling untuk mencari seseorang untuk di mintai tolong photo kan dirinya dan kaka kelas yang ada di sebelah nya ini"kenapa?" tanya yoga saat melihat beby tengah kebingungan

Beby pun menoleh"ini mau cari orang buat dimintain fotoin kita"ujar beby menjelaskan

"oh kenapa gak bilang,yaudah kakak panggil temen dulu buat dimintain tolong"ujar nya lalu melenggang pergi

Dilain tempat,tempat nya meja yang di tempati gala dkk, gala tak henti-henti nya dibuat kesal melihat interaksi beby dengan waketos yang sok ganteng itu,"kalem atuh gak usah ke gitu mukanya"ujar aldo melihat komuk gala yang menahan cemburu.

"berisik lo,ini semua karena lo juga"ujar nya menatap sinis aldo.

"lah kok gue"ujar aldo yang merasa di salahkan

"yakan emang lo,kalo aja lo gak ngasih tau kalo ada si yoga,si beby gak bakal minta foto sama tuh orang" ucap bayu, gala pun berdehem membenarkan

"iya juga si"ucap nya baru sadar

"meskipun si aldo gak ngasih tau juga,bakal gue suruh nyamperin ke kelas nya"ucap vina yang mendapatkan lirikan tajam dari gala

"kok gitu"tanya si polos dea

"iya nama nya juga dare,tetep harus di lakuin dong"ucap vina

Dea pun mungut-mungut lalu mulai mempokuskan atensi nya dengan dunianya sendiri.

"lucu ya,cemburu tanpa ada ikatan.mau ngelarang juga gak ada hak"ucap bayu membuat gala tertampar oleh kenyataan.

******

"makasih.Kak".ucap beby ramah pada yoga yang ada di depan nya,usai selesai berfoto dengan nya.

"iya santai aja kali".jawab yoga

"yoga aja nih,gue nggak"ujar temen yoga yang bernama yuda,yang tadi dimintain tolong untuk memfotokan beby dan yoga tadi.

"ehh,kakak juga, makasih ya ka, "ucap beby tulus pada kakak kelasnya itu

Yuda pun terkekeh"yoii, santai aja kali,gue cuman bercanda"

"owh iya,kita belum kenalan kan ya"ucap yoga baru ingat

"beby tau kok nama kaka"ucap beby menjawab pertanyaan yoga

Yoga pun menaikan alis nya bingung,kan dirinya belum memperkenalkan diri kok adik kelas ini mengenal nya"tau dari mana? "tanya nya

"siapa si yang gak kenal sama ka yoga waketos yang kece,"Yoga pun terkekeh mendengar Jawaban yang di lontar kan beby padanya

"kalo gue, lo kenal?"tanya yuda berharap cewek yang berada didepan nya ini juga mengenal nya

Beby pun tersenyum canggung lalu menggeleng pertanda tidak mengenal nya"yahhh kok gak kenal si"

"hahahah,emang lo siapa?,mau dikenal banyak orang"ujar yoga menohok.

"yaudah kenalain nama gua yuda"ujar nya memperkenalkan diri dan mengulurkan tangan nya mengabaikan ucapan yang terlontar dari mulut yoga.

"beby"ucap beby tersenyum manis,beby pun hendak membalas uluran tangan yuda, tetapi..

Yuda pun mengerutkan kening nya saat merasakan tangan beby keras dan berotot tidak seperti yang dibayangkan nya halus dan lembut.

"Beby" ujar suara beriton,membalas uluran tangan yuda yang terjulur kedepan

Beby pun menarik Kembali tangan nya yang mengambang di udara,lalu tatapan nya jatuh pada seseorang yang sedang membalas uluran tangan yuda."gala"gumamnya.

******

"wihh gal,gila itu foto-fotoan nya deket banget"ujar bayu mengompori, gala pun yang penasaran melirik ke arah beby,memang benar apa yang di katakan oleh bayu.kalo beby dan yoga si waketos yang so ganteng itu berfoto terlalu dekat.

"mana nggak ko,cuman ngerangkul doang"ucap vina membela

Aldo pun menggeleng kan kepala nya"ngerangkul orang yang baru kenal, lu bilang cuman?!"ucap aldo ikut-ikutan.

"iya juga si"ucap vina baru sadar

"tuh kan, apa gua bilang."ucap bayu

Gala pun yang mendengar ucapan mereka menggeram dan mengepal kan tangan nya di bawah meja.

"tuh sekarang malah ketawa-ketawa,"ujar bayu sembari menujukan objek beby yang sedang tertawa dengan yoga dan yuda.

Bayu dalam hati cekikikan melihat komuk cemburu gala, kapan lagi bisa mengusili gala ya, kan?

Gala pun yang kelewat cemburu lantas tanpa babibu,bangun dari duduk nya dan menghampiri beby.

Bayu dan aldo pun saat melihat gala meninggalkan mereka lantas langsung saja menyemburkan tawanya. "hahahahah, lo liat kaga tadi komuk nya gala, sumpah ngakak banget"ujar bayu menepuk-nepuk meja sebari tertawa.

"iya anjrrrr,ngakak banget sumpah". Ujar aldo membenarkan

"heh kalian parah banget, nanti beby yang kena"ujar vina melihat bayu dan aldo yang terus saja tertawa.

"berisik, mending lo diem".sarkas aldo menatap penuh dendam pada vina kerena insiden menyuruh dirinya meminta maaf.

Vina pun mengabaikan ucapan aldo seolah ucapan nya hanya angin lalu.

******
Tbc.

Hollla jangan lupan di vote dan comen ya gyus jang cmn di bca doang!

No happinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang