Halooo semuanya, btw kalian tau cerita ini darimana???
Ini cerita pertama aku, aku harap kalian suka Yaa ^^
Sebelumnya cerita ini sudah aku revisi sedikit jadi mohon maaf apabila readers yang sudah baca, kemudian baca ulang alurnya ada yg sedikit berbeda, author meminta maaf untuk itu dan untuk yang baru baca haloo salam kenall Yaa :).
Jadi kalian tim baru baca atau baca ulang nih???
Oh iya sebelum baca ceritanya jangan lupa dipencet tanda bintangnya dan jangan lupa juga untuk komen biar aku makin tambah semangat menulis cerita untuk kalian semua.🌟
Yang belum folow silahkan folow dulu!!
boblepurple»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««
Disebuah mansion terdengar suara tamparan yang menggema di ruang tamu.
"Ayah kenapa ayah tampar Cia, Cia salah apa yah?" Ujar seorang wanita cantik sambil memegangi pipinya dengan air mata yang sudah mengalir di pipinya.
"kamu masih belum tau rupanya, maksud kamu apa ngerebut pacar kakak kamu? mau jadi apa kamu hah!" Ujar seorang pria paruh baya dengan wajahnya yang terlihat memerah seperti menahan emosi.
"T-tapi Cia gatau siapa pacar kakak yah, Ci-cia juga ga pernah ngerebut pacar kakak" Balasnya dengan sedikit terbata-bata karena merasakan takut.
"Alah gausah banyak alasan kamu, ikut ayah kamu sini! " Ajaknya sambil menarik lengan sang anak dengan kasar.
"A-ayah sakit yah" Lirih sang anak karena merasakan perih di pergelangan tangannya karena ditarik terlalu kuat oleh sang ayah.
🍂🍂🍂
Disebuah hutan terdapat rumah kecil dengan pencahayaannya yang remang karena lampu yang mati hidup berulang kali, yang menambah kesan horor dan kengerian disana terlebih lagi disana sesekali terdengar suara tawa dari dalam.
"T-tolong bunuh aku " Ujar seorang pria di sebuah ruangan yang minim dengan pencahayaan dengan suaranya yang melemah.
"Haha sayangnya... aku masih belum puas padamu" Ucap seorang pria bertopeng dengan suara yang terdengar mengerikan.
"T-tolong aku sudah tidak tahan lagi" Lirih seorang pria yang sudah lemas terduduk di bangku dengan kedua tangannya dan kakinya yang terikat serta dengan suaranya yang sudah terbata-bata tubuhnya pun sudah dipenuhi dengan luka, baik itu luka yang kecil maupun besar.
"Ahh ini tidak seru tapi baiklah kalau itu maumu" Ucap seorang pria bertopeng dengan lesu, kemudian ia mengeluarkan sebuah pistol dari sakunya dan menembakkannya pada pria yang sudah terduduk lemas tersebut.
DOR
DOR
DOR
»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««
Segini dulu gimana menurut kalian?
•
•
•
Buat yang belum folow ig dan Tik Tok aku folow terlebih dahulu yaa, karena aku bakalan kasih spoileran cerita aku di ig dan di tik tok.
IG : boblepurple.wp
Tik Tok : wattpaders97Yang sudah folow semua akun aku, aku ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya:,)
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is mafia (REVISI)
Teen FictionHARAP BIJAK DALAM MEMBACA KARENA CERITA MENGANDUNG BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN KATA KATA KASAR❗🔞 JANGAN LUPA FOLOW SEBELUM MEMBACA❗❗ ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌ Agatha alexcia clovis atau yang sering dipanggil cia adalah seorang mahasiswi yang kehidupannya...