Hai gimana kabar kalian?
Aku harap selalu sehat dan bahagia selalu.Yaudah, jangan lupa untuk komen dan pencet tanda bintangnya, supaya aku lebih semangat lagi nulisnya.🌟
Yang belum folow silahkan folow duluu!
boblepurple»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««
pagi harinya Cia sudah terbangun dari mimpi indahnya dan dirinya juga sudah bersiap-siap karena ia akan pergi melamar kerja di tempat yang telah diberitahukan oleh Risa kemarin malam.
Flashback on:
"Sakit banget di Tampar Ayah tadi padahal aku cuman jalan jalan aja cari angin, tapi gapapa lah kan udah sering juga diginiin yaudah aku mau tidur ajalah supaya aku ga laper nanti."
Drtt...drrtt
Risa♡ is calling"Haloooo bebzzzkuuu" Teriak Risa di telepon.
"Yaampun Risa jangan teriak teriak dong kaget aku, ini udah malem juga."
"Hehe iya maap-maap, oh iya gue mau ngasih tau kalo misalkan tadi gue dapet info lowongan pekerjaan tapi, kerjanya jadi pelayan kafe gitu lo mau ga?."
"Seriusan Risa?, aku mau banget gapapa jadi pelayan kafe, asalkan aku bisa dapet uang buat biaya hidup aku."
"Ya serius lah!, yaudah nanti gue kasih tau lokasinya, lo besok tinggal dateng aja ke tempatnya langsung."
"sipp, makasih ya Risa udah mau bantuin aku."
"Iya santai aja, yaudah gue mau bobo cantik dulu ya bye."
Tutttt......
Flashback off.
Karena jarak kafe tidak terlalu jauh dari mansion nya Cia, Cia memilih jalan kaki karena kalau ingin naik ojek atau angkutan umum Cia harus minta uang terlebih dahulu ke ayahnya dan pasti tidak akan diberikan jadi Cia lebih memilih jalan kaki. 'Kan bisa bikin sehat juga, Hitung- hitung olahraga pagi', begitulah yang ada dipikirkan Cia.
Namun, saat diperjalanan Cia tidak sengaja menabrak seorang pria berjaket hitam dan ia menggunakan topeng, 'aneh' itulah yang ada dipikiran Cia saat itu.
"Eh maaf kak aku engga sengaja, aku permisi dulu ya kak? Soalnya buru-buru" Ucap Cia sambil menunduk karena merasa takut jika si pria memarahinya.
Sang pria tidak merespon permintaan maaf Cia, dan hanya melihat Cia sekilas dan langsung pergi begitu saja meninggalkan Cia yang masih terdiam disana.
"ihh bukannya dijawab atau apa malah ditinggal pergi gitu aja! dasar cowok mana nyebelin, udah gitu aneh lagi! tapi, yaudahlah yang penting dianya ga marah" Cia yang kesal langsung saja pergi meninggalkan tempat itu dan langsung menuju ke kafe dengan perasaan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is mafia (REVISI)
Teen FictionHARAP BIJAK DALAM MEMBACA KARENA CERITA MENGANDUNG BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN KATA KATA KASAR❗🔞 JANGAN LUPA FOLOW SEBELUM MEMBACA❗❗ ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌ Agatha alexcia clovis atau yang sering dipanggil cia adalah seorang mahasiswi yang kehidupannya...