10.MHIM

11.6K 700 20
                                    

Buat yang udah baca cerita ini dari awal sampe nungguin author up lagi makasih banget ya... pokoknya author sayang banget sama kalian yang udah mau baca dari awal.😭🙏

Yaudah langsung baca aja jangan lupa vote dan komen!!

»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««

Sesampainya dimansion, Chris melepaskan seatbelt Cia dan langsung menariknya kedalam.

Sesampainya didalam Chris langsung  membawa Cia menuju kamar, dan saat dikamar Chris langsung mendorong Cia ketempat tidur dan langsung menindih tubuhnya.

Cia yang ditindih oleh chris pun merasa tidak nyaman karena badan Chris yang berat dan tubuhnya yang terlalu dekat dengannya, sehingga Cia berusaha untuk menyingkirkan Chris namun hal itu hanya sia-sia sehingga Cia hanya membiarkannya.

Saat Chris menindih Cia chris menduselkan kepalanya diceruk leher Cia, dan Chris juga menjilati leher Cia dan memberikan tanda kepemilikannya disitu.

"Chris jangan gitu! geli ihh" kesal Cia.

Chris tidak menjawab dan melanjutkan aksinya tersebut hingga membuat Cia kesal.

"Jangan digigit gigit gitu! geli tau ih!" ucap Cia sambil memukuli punggung Chris.

"Tidur"

"Minggir dulu dong!" Cia sambil mendorong kepala Chris namun Chris tidak bergerak sama sekali dan dirinya malahan kembali meletakkan kepalanya di bahu Cia.

"tidur" ujar Chris mengulangi ucapannya.

Cia yang kesal pun menutup matanya dan membiarkan Chris begitu hingga menjelang pagi hari.

🍂🍂🍂

"bangun" ujar chris sambil menyiramkan air kewajah Cia tanpa merasa bersalah sedikitpun.

Cia yang disiram pun kaget dan sontak saja langsung berteriak "banjir! banjir! tolong Cia banjir"

"Buka mata kamu Cia" ujar chris dengan datar sambil menepuk pipi Cia dengan pelan.

"Ih ngapain sih disiram! dibangun tanpa harus disiram kan bisa!" ucap cia sambil memajukan bibirnya.

"Biar apa gitu biar aku cium?" Tanyanya sambil tetap menunjukkan wajah datarnya.

"Ih engga, dasar! chris mesum ih"kesal cia.

"Bangun siap siap sekarang, terus pakai baju yang udah aku gantung di kamar mandi" titah Chris pada Cia.

Cia pun langsung bangun dan menuju kekamar mandi dengan menghentak-hentakkan kakinya dengan kesal.

Saat didalam kamar mandi Cia mencari baju yang sudah disiapkan oleh Chris dan benar saja baju tersebut digantung didekat cermin.

Saat cia ingin melihat bajunya cia kaget saat ada tanda merah di lehernya dan sontak saja langsung berteriak dengan keras.

Chris yang mendengar Cia berteriak pun langsung masuk kedalam kamar mandi karena takut Cia yang kenapa-napa.

Saat masuk Chris melihat Cia yang sedang menangis sesenggukan sambil menyandarkan dirinya di sudut kamar mandi.

"Bangun"

Cia mendongak saat mendengar suara berat tersebut "leher cia kenapa ini? apa digigit sama setan? atau gimana?" cia sambil menunjukkan lehernya yang ada tanda merahnya kepada chris dan dengan Isak tangisnya yang tak kunjung reda karena merasa takut.

"Gapapa itu" Chris menjawab dengan datar sambil mengelus kepala Cia.

"Ih seriusan!" ucap cia sambil terus menangis.

my husband is mafia (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang