4.MHIM

14.4K 868 12
                                    


Oh iya kalian udah folow akun Tik Tok ku belum nihh? yang belum follow Monggo di follow dulu, soalnya aku bakalan kasih spoileran cerita aku di tiktok dan di ig.

Nahhh yang belum yaa, kalian bisa liat di akun aku dan pencet link nya aja kalo males nyari.
Sekian terima gaji.🤗🤗

»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««

Saat malam hari tiba, Cia sudah sampai dimansionnya namun saat sampai di mansionnya Cia bukannya disambut dengan hangat namun, yang ia lihat malah kehangatan keluarganya tanpa ada dirinya, Cia berniat bergabung tetapi Cia takut bukannya disambut dengan baik tapi malah disambut dengan tamparan seperti yang biasanya mereka lakukan pada dirinya. Jadi Cia memilih untuk langsung masuk ke kamarnya dan melewati mereka begitu saja.

Sesampainya dikamar, Cia segera membersihkan badannya karena badannya yang sudah lengket dengan keringat, karena dirinya yang bekerja seharian.

Setelah selesai bersih-bersih Cia berniat menuju balkon dan bercerita kepada langit dan bintang yang berada diatas, seperti yang biasa ia lakukan saat dirinya merasakan sedih terhadap yang dialami dirinya.

"Langit, apa Cia bisa bahagia? Cia selalu bingung kenapa mereka memperlakukan Cia kaya gini, Cia juga mau bersinar seperti bintang dikeluarga ini dan Cia juga mau selalu dijaga, dilindungi, dan disayang sama mereka tanpa adanya dibanding-bandingkan dulu sama mereka" ujar Cia sambil menangis dan menatap langit yang ditaburi oleh bintang bintang yang bersinar.

"Mama boleh Cia ikut mama kelangit? jadi bintang yang indah untuk menemani malam, mah Cia cuman mau kita kaya dulu yang bahagia yang hanya ada Cia, mama, dan ayah. Tapi mah, itu cuman mimpi yang ga bisa Cia ulang dan itu cuman sebuah kenangan yang bisa Cia ingat. Cia ga kuat mah tiap hari harus nanggung kemarahan ayah..." ujarnya kembali sambil menangis sesenggukan.

"mama Cia ingin membenci ayah karena perlakuannya sama Cia, semenjak mama pergi ayah selalu marahin dan tampar Cia mah. Tapi, Cia selalu ingat ucapan mamah yang selalu bilang ke Cia."

Flashback on:

"Cia sini nak" panggil seorang wanita kepada seorang gadis kecil, yang sedang bermain.

"Iyaaa maaa" Cia yang dipanggil pun langsung menghampiri mamanya.

"Cia dengerin mama ya?, kalo misalkan Cia udah besar terus ga ada mama tapi ayah jahat sama Cia, cia ga boleh marah sama ayah ya nak" ucap mamahnya dengan lembut sambil mengelus kepala anaknya itu.

"Kenapa ma? ayah kan udah jahat sama Cia?" Tanyanya dengan bingung.

"Karena yang boleh Cia benci itu sifatnya ayah bukan ayah Cia, mau bagaimanapun itu tetep ayah Cia dan kalo ayah Cia minta maaf ke Cia karena kesalahannya, Cia maafin ya nak walaupun sifatnya yang udah jahat ke Cia yang sudah menggoreskan luka yang sangat mendalam dihati kecil Cia ini " ujar mamanya dengan lembut sambil menunjuk dada Cia supaya Cia paham dengan maksud yang diberitahukan sang mama, walaupun Cia tidak paham sekarang namun pasti suatu saat Cia akan paham dengan maksud perkataan dari mama nya.

my husband is mafia (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang