Jangan lupa vote dan komennya ya !
Yang belum folow silahkan folow terlebih dahulu
boblepurple
Udah? Okeh terimakasih😘»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««
Pagi harinya matahari sudah menyinari dua sejoli yang sedang tertidur sambil berpelukan namun, belum juga terbangun dari tidurnya.
Cia perlahan membuka matanya karena sinar matahari yang silau menyinari dirinya, namun Cia bukannya langsung bangun tetapi malah memandangi wajah Chris yang masih terlihat menutup matanya.
"Ih kalo pas tidur aja ganteng tapi kalo bangun aja! ih seremnya kelihatan, walaupun mukanya masih ditutupin topeng sih" gumam cia sambil cekikikan sendiri.
"Udah puas mandangin nya hm?" ujar Chris dengan suara seraknya sambil membuka matanya, dirinya memang sudah terbangun namun masih enggan untuk membuka kedua matanya, dan dirinya juga sempat mendengar ucapan Cia walaupun hanya sebuah gumaman semata.
"e-enggak siapa juga yang liatin Chris! ih minggirin tangan Chris, Cia mau mandi!" Elak Cia dengan gelagapan karena ketahuan diam-diam memandangi Chris yang sedang tertidur.
Chris tersenyum miring "Mandi bareng."
"Eng-enggak, enggak boleh lah! Kan chris sama Cia belum sah jadi ga boleh!"
"Yaudah aku sah in sekarang"
"Y-ya ga gitu juga ih" balas Cia sambil memukul tangan milik Chris.
"Yaudah sana mandi" Chris pun mengalah kemudian melepaskan pelukannya.
Cia pun bangkit dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Selesai membersihkan dirinya, Cia pun keluar dari kamar mandinya dengan dirinya yang sudah rapi menggunakan pakaian rumahannya kemudian dirinya menuju meja makan untuk sarapan bersama Chris.
Sesampainya dimeja makan, Cia sudah melihat Chris yang meminum kopinya sambil mengerjakan pekerjaannya dengan laptopnya. Cia pun ikut duduk bersama Chris, dan saat Chris melihat Cia dirinya langsung menutup laptopnya.
Saat sudah melihat pasangan tersebut sudah duduk dimeja makan, para maid pun menyiapkan makanan untuk mereka berdua, kemudian Cia dan Chris pun memakan sarapannya dengan tenang tanpa ada yang berbicara dan yang terdengar hanyalah suara dentingan sendok.
Namun, tiba-tiba terdengar deringan telepon dari handphone milik Chris.
".... "
"Hm"
"....."
"Oke"
Tut.
"Siapa chris?" tanya cia dengan wajah penasarannya.
"Karyawan kantor" jawab chris seadanya.
Cia pun hanya mengangguk dan melanjutkan memakan makanannya.
"Nanti aku bakalan keluar kota kamu jangan keluar rumah sebelum aku izinin, kalo mau keluar rumah izin dulu sama aku biar pengawal nanti temenin kamu "
"Iya"
"Kalo kamu berani keluar tanpa seizinku, tunggu hukuman dariku. paham hm?" Peringat chris dengan nada rendahnya.
Cia menelan ludahnya dengan kasar kemudian dirinya mengangguk pelan "I-iya paham."
Setelah chris mengatakan hal itu Cia dan Chris melanjutkan makannya, Chris yang sudah selesai makan langsung meninggalkan Cia dan pergi kekamarnya untuk bersiap-siap.
Setelah selesai menyiapkan keperluannya, Chris langsung keluar dari kamarnya dan menghampiri Cia yang sedang duduk di sofa sambil menonton televisi diruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is mafia (REVISI)
Teen FictionHARAP BIJAK DALAM MEMBACA KARENA CERITA MENGANDUNG BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN KATA KATA KASAR❗🔞 JANGAN LUPA FOLOW SEBELUM MEMBACA❗❗ ❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌ Agatha alexcia clovis atau yang sering dipanggil cia adalah seorang mahasiswi yang kehidupannya...