5.MHIM

14.1K 790 7
                                    

Btw TikTok ku udh kalian folow blm?
Kalo belum buruann folow dongg😠

IG aku juga yang belum folow, follow dulu!!
@boblepurple.wp
Yang males nyari bisa klik link diakun aku okehhhh😉😉

wpYang males nyari bisa klik link diakun aku okehhhh😉😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««

"Habis darimana kamu?" tanya ayahnya.

"Cia habis kerja yah" jawab cia dengan berbohong.

" alah paling juga abis layani om om yah tadi mia liat dia keluar dari mobil mewah pasti dianterin tuh sama om omnya"balas mia dengan melihat cia dengan sinis.

"Oh jadi gitu, itu yang kamu maksud kerja iya

HAH" ucap ayahnya dengan emosi.

"Enggak yah itu tadi temen cia yang anterin bukan om om yang kayak di bilang kak mia yah" ucap cia dengan membantah.

"Alah!, ga usah ngeles kamu! ibu juga lihat tadi kok, kamu keluar dari mobil mewah itu" ucap Ibu tirinya yang tiba tiba datang, padahal tadi ibunya tidak ada bersama mereka.

"Mau ngeles apa lagi kamu hah?!, ibu dan kakak kamu saja sudah lihat kelakuan kamu, dasar ayah malu punya anak kayak kamu!" ujar ayahnya dengan emosi yang menggebu gebu.

DEG

"y-yah a-ayah nyesel punya anak kaya Cia yah?, Cia salah apa yah sama ayah?, ayah gak pernah ngomong gitu sama Cia yah, C-cia minta maaf kalo Cia salah yah..." Cia yang sudah lelah dengan keadaan pun akhirnya mengeluarkan suaranya dengan lirih, dan dengan nafasnya yang sudah tercekat serta dengan air matanya yang sedari tadi sudah mengalir deras dipipinya.

"SALAH KAMU BANYAK DASAR ANAK PEMBAWA SIAL, TIDAK TAHU DIRI!!. IKUT AYAH KAMU SEKARANG!" ayahnya yang sedang marah pun menarik tangan Cia dengan kasar, kakak tirinya dan ibu tirinya yang melihat hal itu pun merasa sangat senang melihat kepergian Cia.

Cia yang tidak tahu ingin dibawa kemana pun hanya mengikuti ayahnya dengan pandangan kosongnya ke depan, ia tidak menghiraukan rasa sakit yang ada di pergelangan tangannya karena ditarik dengan kasar oleh ayahnya.

saat Cia tersadar dari lamunannya dirinya sudah dalam keadaan dengan kaki dan tangannya yang terikat di bangku gudang.

"Yahhh, Ayahhh" Teriak cia memanggil sang ayah yang tidak terlihat bersamanya, dirinya memanggilnya agar ayahnya datang dan melepaskan dirinya.

Namun, Saat ayahnya kembali bukannya menolong Cia namun malah memarahi Cia dan menyalahkan Cia atas kematian ibunya.

"Diam anak sialan!, kamu tahu? gara gara kamu mama kamu meninggal, dia pergi ninggalin ayah untuk selama lamanya!!" Ucap ayahnya sambil berteriak di hadapan Cia dan mengeluarkan semua luka lamanya dan hal itu menjadi alasan mengapa ayahnya membenci Cia.

my husband is mafia (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang