14.MHIM

9.5K 589 19
                                    

Haiii aku up lagi jangan lupa vote dan komen oke!

Haiii aku up lagi jangan lupa vote dan komen oke!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»--⍟--««»»--⍟--««»»--⍟--««

Pagi harinya Cia terbangun dari tidurnya tetapi ia tidak melihat keberadaan Chris disampingnya, biasanya Chris akan selalu di sampingnya sambil memeluk pinggangnya saat ia terbangun, namun kali ini ia tidak ada.

Cia tidak ingin memikirkannya lebih lanjut, sehingga Cia segera bersih-bersih dan turun kebawah untuk sarapan. Namun, karena sepertinya hari ini cukup panas Cia memakai baju kaos yang oversize dan celana pendek yang ditutupi oleh kaos oversize milik nya.

Sesampainya dibawah Cia segera duduk dimeja makan dan memakan makanan yang ada disana, setelah selesai Cia pergi ke ruang tengah untuk menonton TV tetapi ia menghampiri salah satu maid yang sepertinya masih muda tetapi lebih tua darinya.
"Kak, Chris kemana ya? " tanya Cia.

"Eh, non jangan panggil saya begitu jika tuan tahu saya yang akan  dimarahi oleh tuan non" ucapnya panik.

"engga papa kak lagian kakak kan masih muda, oh iya dimana Chris?" Cia kembali bertanya.

"Tuan tadi pergi ke kantor non. tapi, tolong non jangan panggil saya begitu panggil saja seperti yang lainnya"

"Cia gamau! yaudah Cia mau nonton bye kak" ucap Cia sambil melambaikan tangannya dan menuju ruang tengah.

Sang maid pun hanya pasrah dengan kelakuan nonanya yang keras kepala itu. Lagian ia juga takut dipecat jadi ia mengikut saja kemauan dari nonanya itu.

Cia sedang asik menonton TV sambil memakan cemilannya tetapi lama kelamaan Cia mulai merasa bosan dengan acaranya karena rata-rata sudah pernah ia tonton.
"Om, om" panggil Cia pada pengawal yang tak jauh darinya.

Sang pengawal yang merasa dipanggil pun menoleh kearah Cia dan menghampirinya "ada apa non?  ada yang bisa saya bantu?"tanyanya dengan wajah datarnya dan tubuhnya yang sedikit membungkuk.

" ga jadi om, balik lagi sana om. om jelek soalnya" jawab Cia dengan raut polosnya.

Sang pengawal yang dibilang jelek pun merasa kesal. namun, ia memilih kembali ke tempatnya daripada dirinya yang marah-marah  tak terima dan berujung dipenggal oleh  tuannya.

Cia pun cekikikan sendiri karena puas mengerjai pengawal tadi, wajahnya memang datar tetapi setelah dibilang jelek raut wajahnya terlihat lebih datar.

Setelah puas, Cia pun kembali menonton kembali daripada dirinya berjalan-jalan dan bisa saja tersesat didalam mansionnya sendiri. Tiba-tiba, Cia terfikirkan untuk menghubungi sahabatnya Risa, yang sudah lama tidak ia hubungi.

"halo ini siapa?" tanyanya dari seberang sana.

"selamat siang mbak, selamat mbak telah memenangkan uang sebesar 2 Milyar" ucap Cia sambil menahan tawanya.

my husband is mafia (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang