Saya Janji, Chapter kali ini bakalan ada UWUnya.
°°°
"Yun."
"Su-sunghoon." cicit yunyun kaget, segera bangun dari tidurnya dan terduduk menyender dipunggung ranjang.
Sunghoon tersenyum manis, dia duduk ditepi ranjang tepat didepan yunyun. Tangannya terulur untuk merapihkan helaian rambut yunyun yg berantakan
"Yun, aku.. "
Grep
Mata sunghoon membola kaget, tak menyangka jika yunyun akan memeluknya seperti ini. Namun juga merasa senang, karena akhirnya dia dapat merasakan pelukan hangat yunyun lagi.
"Hiks sunghoon."
Yunyun tak mau munafik, dia merindukan sunghoon dan jayjake. Entah kenapa dia sangat ingin memeluk laki-laki didepannya itu, dia tak mau gengsi-gengsian lagi.
Lagipula, gengsi hanya membuatnya tersiksa sendiri.
"Hei kenapa?" tanya sunghoon lembut, tangannya tergerak untuk mengelus punggung yunyun yg bergetar. Memberikan ketenangan agar wanita yg berada didalam dekapannya itu berhenti menangis
"Maaf, maafin aku hoon." ujar yunyun penuh penyesalan,
Yunyun bisa merasakan kalau sunghoon menggelengkan kepalanya, bahkan dia juga mendengar kalau pria tampan itu terkekeh lirih atas permintaan maaf yg yunyun katakan.
"Iya nggak apa-apa, lagian aku juga salah." balasnya sembari melepaskan pelukan yunyun, menatap wajah sembab mantan istrinya itu lekat-lekat. Senyuman manis terbit disudut bibirnya,
Beberapa menit terjadi keheningan diantara keduanya, mereka sama-sama menikmati keheningan itu sembari menatap manik mata satu sama lain.
Mengingat kenangan-kenangan indah yg mereka alami bersama saat masih menjadi suami-istri, kebersamaan mereka dulu, tawa mereka, dan masih banyak lagi yg membuat keduanya merasa ingin berada di titik itu lagi.
Dengan gerakan yg begitu pelan, sunghoon memberanikan diri menangkup wajah yunyun. Mendekatkan wajahnya sembari menutup matanya, yunyun juga begitu.
Dirasa mendapat persetujuan dari yunyun, sunghoon segera mendaratkan kecupan penuh perasaan dibibir manis yunyun. Dia menahannya begitu lama, namun sama sekali tak menggerakkannya.
Sunghoon masih tahu diri untuk tidak melumat bibir yunyun, hanya menempel begini saja sudah membuatnya merasa senang.
"Papa sama mama lagi ngapain?"
Pertanyaan itu membuat sunghoon dan yunyun terkejut dan segera menjauhkan diri. Langit hanya menatap kedua orang tuanya dengan wajah polosnya, Dia tak sengaja melihat sunghoon mencium yunyun karena papanya itu lupa untuk menutup pintu.
Untung saja taehyun sudah pergi, jadi tak melihat itu. Tapi tetap saja, malah langitlah yg melihat adegan yg seharusnya tak boleh dilihatnya.
"Emm itu, pa-papa lagi sembuhin mama. Iya, hehe." jawab sunghoon gugu, menggaruk tengkuknya yg tidak gatal. Disambung dengan kekehan kakunya, malu sekali ketahuan sedang mencium yunyun.
"Kok gitu?" tanya langit tak percaya, tangannya berkacak pinggang. "Adek juga mau sembuhin mama, Uuum." sambungnya sembari memanyunkan bibirnya, meminta sebuah ciuman kepada sang mama.
Yunyun terkekeh pelan, kemudian membawa langit agar duduk diatas pangkuannya dan mengecupi bibir mungil putra bungsunya itu.
Cup
Cup
Cup"Nah udah tuh," yunyun segera menyudahinya, namun langit malah menarik tengkuknya.
"Nggak mau, maunya yg lama kaya papa tadi mah." rengeknya, menggeleng-gelengkan kepalanya sembari cemberut. Merasa tidak adil karena yunyun hanya mengecupnya dan tidak menahannya seperti yg sunghoon lakukan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲 - 𝐉𝐀𝐒𝐔𝐊𝐄
Fanfiction𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐢𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝟑𝐫𝐝 𝐬𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐨𝐨𝐤 "𝐓𝐑𝐈𝐏𝐋𝐄 𝐇𝐔𝐒𝐁𝐀𝐍𝐃" @ENHYPEN Original story by Emaknya_Ni-ki Wattpad