TL | Dua

2.4K 350 38
                                    

This wold Is a jerk

Dahlah, gue males basa basi karna dah basi, seperti cintamu dengan dirinya.

Happy reading!
jangan lupa votment!

•••

" Anjing! Sakit bangsat!" ucap pemuda itu mengaduh. " Lagian Lo kenapa sih? Malah nampol gue pake sendal lo!" sambungnya sambil menatap pelakunya dan mengambil ancang-ancang untuk memukulnya balik. Tapi saat dia mau melancarkan aksinya tiba tiba ada yang menegurnya dan membuat dia gak jadi untuk melemparkan sendalnya.

" Woi, kalian mau sampai kapan ribut terus hah?! Mau gue pukul pake panci hah?" tegur bu Hah yang selalu bilang hah, sambil membawa panci sama teplon. Sebenarnya nama asli dia itu ibu Juminten, tapi karna dia selalu bilang hah. Jadi nya dia suka dipanggil dengan nama ibu hah.

" Ampun bu, hah," ucap mereka berdua, sedangkan yang lain sudah menahan tawa nya dari tadi.

" Bu, saya mau pesen es teh manis nya dua ya bu," ujar Lea, sambil menarik Keyra agar duduk disamping nya.

" Asyiap, hah. Ditunggu ya neng, hah," jawab bu hah.

" Iya, bu," jawab Lea.

" Kalian dari mana?" tanya pemuda yang pake sweater hitam.

" Dari hatimu," jawab Lea dengan genit, sedangkan Keyra ia hanya meringis malu.

" Ni anak ya, dari tadi kerjaan nya ngegombal mulu," jawab pria yang satu nya lagi.

" Hehe, maafin kelakuan kakak saya ya. Soalnya dia emang gini orangnya," ujar Keyra sambil menatap Lea tajam.

" Maksud lo apaan, key? Maksud lo gue gila?" ucap Lea dengan nada marah.

" Eh, bukan gitu kak. Udah lah gak usah dipikirin aja," jawab Keyra.

" Ya," ucap Lea jutek.

" Ra, gue sama lo satu sekolah kan?" bisik pelan Lea di telinga Keyra.

" Iya,"

" Oke, berarti besok kita bakalan berangkat langsung dari apartemen gue," ucap Lea antusias.

" Lo bukan'nya, Keyra kelas sebelas IPS satu ya?" tanya salah satu pemuda disana.

" Eh, iya. Kok lo tau?" jawab Keyra penasaran.

" Ya kan, gue juga satu sekolah sama lo. Masa lo gak tau sih gue? Padahal teman lo aja suka sama gue," jawab pemuda itu.

" Emh, nama lo sapa?" tanya Keyra.

" Ck, nama gue Yanto, masa lo gak tau sih?" jawab Yanto dengan nada kesal.

" Owlh, sorry gue lupa, iya si Bella emang suka sama lo. Tapi lo gak pernah peka," balas Keyra sambil menyindir Yanto.

" Lo nyindir gue?" jawab Yanto sambil memandang Keyra kesal.

" Ngga, kalo lo ngerasa tersindir, ya bukan salah gue lah," balas Keyra sambil memandang Yanto sinis.

" Ini neng, teh manis nya, hah," ucap bu Hah, sambil memberikan es teh manis yang Lea pesan tadi.

" Makasih bu," jawab Lea sambil memberikan senyuman tipis.

" Nih, minum. Habis itu kita langsung ke apart, okey?" ujar Lea sambil menyodorkan es teh manisnya ke Keyra.

" Iya,"

" Kalian mau kemana?" tanya Kamal, pemuda yang tadi mengaduh karena di lempari sendal.

" Ke-" ucapan Keyra terpotong karna Lea memotong nya terlebih dahulu.

I'm Lea! not Zea!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang