Hell yeah
Holla, apa kabar? Sorry baru up, soalnya w lagi bingung.
Jangan lupa votment! Ini gue nyuruh kalian ngevote+comment loh, bukan nyuruh kalian open BO.
.....
" Huuh, kok gue kenapa ada disini? Bukan'nya gue dah mati? Jangan jangan gue bertransmigrasi ke tubuh anak yang atu ini?" monolog Lea, yang baru bangun tidur.
" Kak," panggil Keyra saat masuk kedalam kamar Lea, membuat Lea kaget.
" Heh! Kalo mau masuk ketuk dulu pintu nya! Bukan kek gini! Gak sopan tau!" jawab Lea dengan nada kesal, yang dibalas kekehan oleh Keyra.
" Hehehe, maaf kak,"
" Ulang," ucap Lea.
Tok tok tok!
" Assalamualaikum, hai kak Zea. Apakah kakak udah sembuh?" ucap Keyra sambil tersenyum paksa.
" Mau mau apa lihatlah," ucap Lea, sambil menunjukkan softex, yang masih terbungkus.
" Ada softex di awan," sambungnya, sambil melempar lempar kan, softex nya ke atas.
" Hah?" jawab Keyra bingung.
" Ketika softex turun," lanjut Lea, mengabaikan Keyra yang sedang terbengong karena ulahnya.
" Campur resep cinta ibu,"
" Softex, softex, kita kan punya softex,"
" K-kak, tapi gue j-juga punya softex kok. Cuma gue simpan aja, lah? Lo kenapa jadi gini?" jawab Keyra pelan.
" Hm, udah dibilangin gue bukan Zea, tapi Lea!" balas Lea.
" Hadeuh kak, kakak ini kenapa? Nama kakak kan emang bener Zea, aku kesini cuma bilang. Kakak di suruh ke bawah kita makan malem bersama kata bunda, lagian calon suami kakak juga udah ada disini," ucap Keyra panjang lebar.
" Hah? Calon suami? Maksudnya gue di jodohin?" jawab Lea bingung.
" Iya, kan ayah udah pernah bilang waktu itu sama kak Zea,"
' what? Gue dijodohin? Yang bener ajalah! Masa gue dijodohin! Lagian kenapa gue harus terjebak ditubuh anak ini sih?' batin Lea sambil menatap Keyra horor.
" Lo bilang apa? Zea? Udah dibilangin jangan panggil gue Zea! Panggil aja Lea! Gue gak mau dipanggil Zea!" ketus Lea sambil melemparkan satu bungkus softex ke muka Keyra.
" Aww..," ucap Keyra sambil mengaduh, dan langsung menatap Lea dengan horor, sedangkan Lea? Dia hanya bodo amat dan berjalan pergi meninggalkan Keyra yang bentar lagi akan mengamuk.
" Tiga, dua, satu!" ucap Lea hitung mundur sambil berjalan pelan ke luar kamar.
Dam!!
" KAK ZEA!!!" teriak Keyra di dalam kamar Zea, Lea yang mendengar teriakan Keyra, langsung pergi dari sana.
" APAAN?" jawab Lea saat sudah sampai diruangan tamu, dia tidak sadar bahwa disana udah ada orang tua Zea dan para tamu.
" KAKAK!" teriak Keyra kembali saat sudah sampai disamping Lea.
" Kenapa?!" tanya Lea tegas jutek.
" Ihhhh, kakak lo harusnya beresin dulu noh bungkus softex nya," ucap Keyra sambil menunjuk softex yang sudah berantakan kesana kemari karena ulah nya.
" Lah? Kok jadi gue? Harusnya lo kali! Kan lo yang udah lempar lemparin softex nya," jawab Lea acuh sambil meninggalkan mereka yang terbengong karna sikapnya dan kelakuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lea! not Zea!
Science-FictionJudul awal Transmigrasi Lea. " Kenapa gua ada disini? Bukannya gua udah mati?" *** Start : 6 Desember 2021 End : 23 Februari 2022 # 2 - Lea ( 9/4/22) # 3 - Lea ( 6/4/22) # 5 - dibedakan ( 6/12/21) # 9 - psycopath ( 1/1/22) # 10 - Zea ( 12/12/21) •••