TL| Tiga

2.2K 280 21
                                    

What a bitch = Betapa menyebalkan

Happy reading!
Jangan lupa votment!

.....

" Iya, dong," balas Lea sambil menyeringai, Keyra yang sadar hal itu langsung was was kepada Lea.

" Lo, gabakalan apa apain gue kan?" tanya Keyra pelan sambil berjalan mundur.

" Lo ngapain mundur?" tanya Lea, sam

" Lo kali, ngapain lo ngikutin gue?" tanya Keyra balik.

" Gue? Gue, gabakalan ngapa ngapain lo kok. Orang gue cuma mau ngambil remot tuh, yang ada dibelakang lo," jawab Lea sambil mengambil remot yang berada dibelakang Keyra. Keyra yang terkejut akan hal itu langsung menyengir lebar dan gak jelas karena malu.

" Hehehe, kirain," jawab Keyra sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" Lo sih, pikirannya negatif mulu. Kalo aja pikiran lo gak, gitu. Mungkin lo juga gak bakalan malu," jawab Lea sambil mendelik Keyra dengan kesal.

" Ya, maaf," balas Keyra sambil cengengesan.

" Hm, lo mandi gih, pake baju gue aja dulu. Nanti kita pulang ke rumah bunda lo, buat ngambil baju kita," ujar Lea panjang lebar.

" Oh, okey. Kamar mandi nya dimana?" tanya Keyra kebingungan.

" Noh, disana. Kalo mau di kamar mandi gue juga bisa," jawab Lea sambil menunjukkan kamar mandi nya, yang berada di dekat pintu dapur.

" Ngga deh, gue mandi disana aja," balas Keyra sambil menuju kamar mandi, yang ditunjukkan Lea tadi.

Sedangkan Lea? Dia memilih tuh berjalan jalan disana, sambil mencari benda kesayangan nya, apakah masih ada? Dan ia juga bakalan mengecek cctv yang ada disana. Apakah para sahabatnya sering mendatangi apartemen nya? Pikir Lea.

" Nih, foto ternyata masih ada ya? Kan, waktu tuh, udah gue buang, kenapa masih ada lagi? Jangan jangan? Gue lupa ngebuang nya?" monolog Lea pada dirinya sendiri, sambil mengelus foto itu dengan lembut, didalam foto itu ada dua anak kecil yang sedang tersenyum, yang satu foto dirinya yang sedang memeluk anak cowok, sedangkan yang cowok sedang mencium pipi nya.

Tak terasa air matanya sudah mengalir deras dari pipinya. Sekarang ia merasa sedih dan kecewa saat melihat foto itu.

" Kak El, katanya kak El, akan selalu ada buat Esa, tapi? Kenapa kak El, berubah? Semenjak ada dia? Dan aku denger kak El, katanya mau dijodohin ya? Semoga perempuan yang dijodohin sama kak El, orangnya baik dan penyayang.

Maaf Esa gak bisa nemuin kak El lagi, karna Esa sudah kecewa banget sama kak El, karna kak El, gak pernah nepatin janji kakak buat Esa," ujar nya sambil menangis dalam diam dan mengelus foto itu dengan pelan.

" Kak," panggil Keyra sambil menepuk pundak Lea, dan Lea pun terkejut dan langsung mengusap air matanya dengan kasar dan langsung menyembunyikan foto itu dibelakangnya.

" Eh, iya kenapa?" jawab Lea sambil menatap Lea dengan tatapan bertanya.

" Lo? Habis nangis?"

" Eh, enggak kok. Gue cuma kelilipan doang," jawab Lea berbohong sambil menunjukkan senyum palsu nya.

" Ngga! Lo pasti bohong kan?" balas Keyra saat melihat mata Lea yang sudah memerah.

Lea yang mendengar itu pun, hanya bisa terdiam," Jawab kak! Lo pasti habis nangis kan? Kalo iya jawab! Lo nangis kenapa?" tanya Keyra sambil menaikan suaranya.

I'm Lea! not Zea!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang