Embarrassing = Memalukan
Jangan lupa votment!
......
" Yaelah, jalan kaki aja napa sih. Lagian sekolah kita juga dekat," jawab Lea sambil membereskan meja makan nya.
" Hah? Dekat?" balas mereka kaget.
" Iya, masa kalian gak nyadar sih?"
" Padahal tuh sekolah dari lama juga ada disana, kalian nya aja yang gak liat kali semalam," ucap Lea sambil memakai sepatu nya.
" Hehe, iya juga sih," jawab Bella." Oh iya, dulu lo sekolah disana kan?" sambung Keyra.
" Iya, gue sekolah disana, tapi sekarang gue dah lulus," jawab Lea, yang membuat Bella semakin bingung.
" Maksud nya?" tanya Bella.
" Gue, bukan Zea. Tapi gue Lea, yang dihadapan lo ini sekarang bukan Zea, tapi Lea. Gue bertransmigrasi ke tubuh dia, yang membuat gue harus tinggal di tubuh ini," balas Lea sambil meninggalkan Keyra dan Bella.
" Key, jadi kak Zea? udah gak ada?" ucap lirih Bella.
" Iya," jawab Keyra sambil menarik tangan Bella.
" Kak, tungguin ish! Jangan ninggalin dong," ujar Keyra kesal.
" Siapa yang ninggalin kalian?" sahut Lea sambil menatap mereka berdua.
" Hehe,"
" Dah, ayok cepat! Jangan lama jalan nya! Nanti telat nangis!" ledek Lea sambil berlari.
" ISH, KAK LEA!" teriak mereka berbarengan.
" Apa?" balas Lea dari kejauhan.
" TUNGGUIN!"
" GAK MAU WLEA!"
....
" Kak," panggil seseorang kepada seorang pria yang ada di depan nya.
" Ya," balas pria itu.
" Lo, udah cari Lea?" tanya nya, yang membuat pria itu yang tadinya menunduk jadi menatap nya.
" Udah,tapi dia belum ketemu," ucap nya, sambil menatap ke arah luar.
" Ini juga salah, lo sih! Coba aja lo gak mentingin Gladys, waktu itu! Mungkin Lea juga gabakalan pergi pas Gladys, menyuruh nya buat pergi dari kehidupan lo! Dan ternyata benar! Lea beneran pergi ninggalin kita semua! Kalo sampai Lea kenapa napa! Gue pastiin nyawa lo dan Gladys, gabakalan selamat!" ucap perempuan sambil menahan amarah nya.
" Tapi, ini juga bukan salah Gladys, Naomi!" balas pria itu.
" Lo, bilang ini bukan salah Gladys? MAU SAMPAI KAPAN LO, BELAIN PEREMPUAN ITU HAH?! MAU SAMPAI KAPAN?!" bentak Naomi, sambil menangis.
" NAOMI!"
" Apa? Masih mau belain dia?" jawab Naomi sambil mengalihkan pandangannya ke arah samping.
" Na, asalkan lo tau ya, ini bukan salah Gladys,"
" Oh, jadi lo masih belain dia. Asalkan lo tau ya, gue sama Lea benci banget sama Gladys, karna dia! Udah ngerebut kebahagiaan kita sedari kecil, kalo lo masih mau ngebelain Gladys, mending sekarang lo gak usah nyariin Lea lagi, biar gue aja sama anak anak," jawab Naomi sambil berjalan pergi dari sana.
" Jadi, Lea pergi gegara Gladys? Gak! Pasti ini gak mungkin! Pasti ini hanya akal akalan Naomi!" gumam pria itu pelan.
Naomi yang belum pergi jauh dari sana masih bisa mendengar ucapan orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lea! not Zea!
Science-FictionJudul awal Transmigrasi Lea. " Kenapa gua ada disini? Bukannya gua udah mati?" *** Start : 6 Desember 2021 End : 23 Februari 2022 # 2 - Lea ( 9/4/22) # 3 - Lea ( 6/4/22) # 5 - dibedakan ( 6/12/21) # 9 - psycopath ( 1/1/22) # 10 - Zea ( 12/12/21) •••