chapter 17: meet Harry's band mates

77 11 46
                                    


Harry's house era is here! Farewell Fine Line, you've been so good, yet so great🥺✨❤

Track favorit kalian apa?
Mine are Daydreaming, Late Night Talking, Little Freak annnddd Satellite!



Sydney Pov

Pagi ini terasa berbeda untukku. Karena keberadaan sosok Harry di ranjang yang sama dengan yang ku tempati untuk tidur semalam, kami benar benar mengobrol hingga pagi-tidak juga sih, tepat ketika Love menangis kelaparan di pagi pagi buta barulah obrolan asik kami terpotong. Harry memijat mijat kecil telapak kaki putri kami hingga bayi kecil itu kembali terlelap dengan tenang setelah kekenyangan menyusu padaku.

Well, pagi ini aku akan membuat sarapan untuk Harry, diriku dan juga Love. Mungkin aku akan membuat sebuah English breakfast untuk hari ini? Mengingat suasana hati kami sama sama baik.

Selagi memotong tomat ceri untuk salad, aku jadi teringat ucapan Harry semalam soal asmaranya dengan Camille Rowe yang ternyata tidak sepenuh nya palsu. Ia bilang memang kesepakatan awal hanya untuk kebutuhan public semata, namun lama kelamaan dirinya dan wanita itu merasakan getaran getaran yang sama. Kufikir itulah alasannya mengapa Harry agak terasa berbeda selama bersama denganku di tahun awal kami, nyatanya ia memiliki perasaan juga dengan wanita lain. Gerakkan tanganku yang tengah membalikkan bacon di atas pan seketika berhenti, aku mulai menyadari kalau album debut nya sebagian besar menceritakan tentang beberapa gadis yang menarik perhatian nya atau bahkan yang telah berhasil membangun hubungan dengannya tanpa ada embel embel drama.

Dengan itu aku merubah diriku menjadi menatap sekitar dan melamunkan perihal teori teori baru yang mungkin memang baru saja ku sadari hari ini?

Oh shit, Townes mantan kekasih nya yang hanya orang biasa itu kan, sama sepertiku? Oh my god. Benar!

Tanganku mematikan kompor lalu berlarian mencari ponselku yang ternyata ku tinggalkan semalaman di atas sofa, membukanya, aku menemukan beberapa pesan dari Jess yang hanya berisi "Syd aku pulang, sudah ada Harry. Bye bitch", dan sisanya hanyalah pesan dari grup obrolan keluarga ku. Mengabaikan itu semua, aku memilih untuk mengetikkan 'Who is Townes?' di kolom pencarian mesin online aka google.

Dan yang muncul adalah lirik lagu dari Carolina milik Harry.

Setelah ku perhatikan baik baik apa yang menarik dari lirik lagu tersebut, aku malah menemukan dengan jelas kalau Harry menyebutkan nama gadis itu. He makes me shitting in my pants. Ini artinya Townes se memorable itu bagi Harry kan? Memang nya apalagi yang jauh lebih membuktikan selain ini, tidak mungkin kan jika hanya orang biasa yang tidak memiliki kaitan apa apa dan juga menjadi mantan sampai di jadikan sebuah lagu lengkap dengan menyebutkan nama?

Aku jadi paham sekarang. Berarti kalau Townes ini memang benar pernah berhubungan. Aku tersenyum kecut begitu menemukan artikel kalau gadis ini seorang mahasiswi di UCLA, dan mereka di pertemukan dengan sebuah blind date oleh saudari Townes. Oke, lalu lancar begitu saja sampai sampai di jadikan sebuah lagu?

Oh aku merasa terharu dengan hal itu. Darahku terasa begitu mendidih ketika selama ini baru saja menyadari fakta ini, aku ini kemana saja? Kenapa juga aku harus percaya ucapan Harry sepenuh nya. Seharusnya aku tidak sepercaya itu, maksudku 'kan tidak mungkin ia akan menjadi single hingga selama itu tanpa benar benar tertarik dengan seorang gadis dari kalangan mana pun itu.

Lagipula sudah tertinggal jauh bila aku merasa cemburu sekarang? Tapi tetap saja aku merasa di khianati dengan ucapan palsu nya itu! Kenapa tidak langsung mengatakan kalau memang pernah memiliki hubungan tertentu, daripada ia memilih untuk mengatakan hanya mengenal. Konyol sekali lelaki itu.

Loving You [h.s]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang