chapter 19: all about the 13th of december<3

107 8 106
                                    

haloo semua! welcome to Fine Line era of this story!

*not me being this st00pid, fine line era tpi mulmed nya era harrys house🥲 maann i just love this outfit

Double update, because why not????😎

Sorry for the typos😫

++++

Sydney Pov

Menyesap frappe ku dengan hati hati, wajahku mengernyit ketika mendapati rasa yang tidak bersahabat. Fuck, aneh sekali ini.

Dengan tidak enak hati aku terpaksa meletakkan gelas nya kembali di atas meja, pagi ini aku mampir ke cafetaria kantor untuk mencoba menu minuman baru mereka. Ternyata rasanya seaneh namanya, "Orange frappe" yang di dalam bayanganku adalah perasaan sejuk dan segar nya asam dari jeruk, aslinya seperti sampah.

Jadi aku terpaksa membuang nya ketika menemukan sebuah tong sampah saat berjalan menuju lift. Hari ini aku mendapat shift pagi, tidak apa apa, setidak nya itu jauh lebih baik dan aku sudah memberi Harry pesan untuk menyuruh crew nya menjemput Love di Day Care yang tidak jauh dari apartemen baru ku di New York. Ya, aku memutuskan untuk pindah ke New York dari Massachusetts. Karena aku mendapat kerja di Amazon yang terletak di New York.

Awalnya Harry meminta ku untuk tinggal saja di penthouse nya, namun aku memilih untuk tinggal di apartemen saja. Aku tidak ingin mencampuri hidupku dengan kehidupannya lagi, meskipun kami sekarang sudah berbaikan kembali setelah insiden pertikaian yang terjadi beberapa bulan kebelakang. Kami pun memilih sebuah apartemen yang terletak di West Village. Aku harus mengocek $3,500 dolar (50 juta) untuk biaya sewa perbulannya, belum termasuk tagihan listrik, sampah dan air nya, tentu saja.

Begitu memasuki lift, aku menyenderkan tubuh pada dinding metal. Sejenak aku memikirkan untuk tema dekorasi ulang tahun pertama Love yang akan jatuh pada 13 Desember besok, tepat nya 2 hari lagi. Tidak terasa putri kecil ku akan menginjak usia pertama nya, rasanya aku ingin menangis menyadari cepat nya waktu berlalu hingga membuat putriku cepat besar.

Mengingat jika di tanggal yang sama Harry akan pergi ke Los Angeles untuk mengadakan konser di The Forum sekaligus acara peluncuran album keduanya, pasti ia akan mengajak Love kesana untuk sekalian di rayakan di sana dengannya. Tidak mungkin tidak, rasanya mustahil seorang Harry Styles melewatkan acara ekslusif putri nya itu.

Aku tidak akan bisa ke sana, karena di tanggal itu aku mendapat shift malam yang artinya aku akan datang dari pukul 6 sore dan pulang pada pukul 2 dini hari. Atau aku akan mengajukan cuti ku yang kedua saja, betapa jahat nya aku melewatkan ulang tahun pertama Love, kan.

Begitu pintu lift terbuka, aku segera berjalan menuju meja kerjaku dan mulai mengerjakan beberapa data yang sempat tidak sinkron antara harga sebuah barang jumlah satuan dengan harga lusinannya.

++

Author Pov

Harry, tolong jangan lupa jemput Love di Day Care biasanya. Aku mendapat shift pagi hari ini, semoga hari mu menyenangkan! Jangan lupakan sarapan dan minum dengan benar xx

You are not alone, Love always stay by your side <3 dont worry.

Kedua kaki seorang ayah beranak satu itu melangkah ke area dapur untuk mencari air, seperti apa yang baru saja Sydney ingatkan lewat iMessage. Hari ini ia akan berangkat ke Los Angeles untuk persiapan konser satu malam nya di The Forum, ia akan mengajak Love dengannya karena ulang tahun bayi itu juga berada di hari yang sama dengan peluncuran album kedua nya.

Setelah menenggak habis segelas air, Harry merentangkan kedua tangannya sekuat yang ia mampu kemudian ia menguap. Tidak lupa jari jari nya menggaruk asal pada bagian perut sambil matanya terus fokus pada ponsel yang ia genggam di tangannya yang lain ia segera mengetikkan balasan untuk Sydney.

Loving You [h.s]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang