01.Prolog

294 72 24
                                    

Allesya Lily Glaranetha Abiyaksa. Nama yang panjang bukan? Pemilik nama yang panjang bak kereta ini adalah anak perempuan satu-satu nya di keluarga Abiyaksa. Gadis kecil kesayangan keluarga Abiyaksa.

Kehidupannya di kelilingi oleh orang-orang possesive. Terutama oleh ke 3 Kakak laki-laki nya.
Lily mempunyai 2 kakak kembar laki-laki dan satu kakak sepupu laki-laki nya yang juga sangat menyayangi nya. Dan sial nya ketiga laki-laki itu sangat tampan.

Kenzo Graviel Abiyaksa, Kakak Lily yang pertama atau biasa Lily panggil dengan sebutan Abang ken merupakan laki-laki yang mempunyai sifat tegas,dingin, tak banyak bicara, susah di tebak dan jangan lupa sifat possesive nya terhadap adik perempuan satu-satu nya itu.

Kenzi Gabriel Abiyaksa, Kakak kedua Lily atau biasa Lily panggil Abang iel merupakan laki-laki yang mempunyai sifat yang, tegas, suka lawak, playboy, dan tidak kalah possesive nya terhadap adiknya itu. Berbeda sekali bukan sifat iel dan ken, orang² biasa menyebutnya Si kembar tapi beda sifat.

Yang terakhir Sean Angkasa Wijaya, Dia adalah kakak sepupu dari Lily, atau biasa di panggil Sean sifat sean 11 12 hampir sama seperti ken namun sean sedikit murah senyum, sedikit saja tidak berlebihan namun bisa bikin kaum hawa mleyot. Dan mengapa sean tidak di panggil abang oleh Lily? Karena menurut Lily umur sean tak jauh dari umurnya, umur Lily 17 tahun dan sean 19 tahun. Hm sebenernya jauh sekali tapi Lily tetaplah Lily gadis polos dan keras kepala.

🌸🌸🌸

"Abang Lily teh mau sekolah, ayo atuh bangun anterin Lily" Ucap Lily sambil menggoyangkan badan iel ke kanan dan ke kiri.

"Apa si dek, abang masi ngantuk suruh anterin ken aja" Jawab iel dengan malas.

"Bang ken udah berangkat kerja abang!!!!! Cepetan ihh Lily tunggu di depan cepet mandi." Teriak Lily tepat di samping telinga iel dan pergi keluar dari kamar abang nya itu.

"Ck! Bocil ganggu aja, untung adek kalo engga udah gue buang ke rawa² eh jangan deng nanti di culik trus gue gak punya adik lagi dih amit²" monolog nya hiperbola.

My instagram : @im.yourlili

Hai hai bestie!

Jangan lupa vote dan komen yaa! ❤️

Karena satu vote dari kalian bikin aku tambah semangat buat up cerita nya setiap hari!

Xie xie! 💕

LilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang