Setelah makan malam selesai, Beby membuntuti Bara dari belakang menuju kamar cowok itu.
"Ngapain lo ikut ke kamar gue!" Gas Bara saat melihat Adiknya itu ikut masuk ke dalam kamarnya.
"Aish ayolah bang, kenalin gue ke cewe lo" Kata Beby membuat mukanya sesedih mungkin.
"Gak."Jawab Bara sambil merebahkan tubuhnya ke kasur.
"BAANGGG AYOLAHH!!" Teriak Beby di depan meja belajar Bara.
"Brisik." Kata Baraa sambil melempar guling ke arah Beby dan tepat terkena wajah gadis itu.
"Ya makanya kenalin gue ke cewe lo" Ucap gadis itu sambil menghampiri kakaknya ke kasur.
"Maksa bener lo" Jawab Bara dengan dengusan kesal.
"Yaiyalah, secara kata mama cewe lo cantik, kan gue kepo" Kata Beby dengan ikut merebahkan badannya.
"Iye nanti kalo cewe gua mau." Jawab Bara membuat Beby kesal dan langsung pergi dari kamar kakaknya.
Setelah Adiknya keluar dari kamarnya, Bara langsung mengambil hp nya untuk menghubungi kekasih nya. Karena daritadi tidak ada kabar sama sekali dari Lily. Namun saat ia baru aja membuka hp nya notif dari Lily sudah menumpuk karena gadis itu menspam chat Bara.
"Astagfirullah." Ucap Bara Karena melihat 100+ pesan dari Lily. Akhirnya Bara menelepon Lily.
Hallo abang!
Astagfirullah sayang, telinga gua ya Allah..
Hehehe maaf ya sayang, Lily panik soalnya Lily telat bales chat abang takut kalo abang marah..
Ya sebenarnya sih kesel sama lu, lagian kemana aja sih lu?
Hehe Lily tadi disuruh beli minyak ke warung sama mama trus Lily sekalian mampir beli jajan trus eh ternyata Lily lupa ngga bawa hp..
Dasar bocil bikin panik aja. Gada pamit pamitan udah tau gua gasuka di tinggal.
Iya sayang Maafin Lily ya.. Ututu ganteng nya Lily jangan marah lagi ya.. Hmm bayikk gede akuu
Halah halah bisa aja ni bocil bujuk nya haha
Ya bisa dong mas pacar..
Haha lanjut besok lagi ya cantik, udah malam cepet tidur jangan begadang.
Good night sayang, Love you..
Night to sayang, Love you too..
Tut.. Tut.. Tut..
Panggilan mereka berakhir dan Cowok itu segera merebahkan tubuhnya untuk tidur.
🌼🌼🌼
Setelah beberapa hari yang lalu Beby selalu merengek ingin bertemu dengan Lily, akhirnya mereka bertemu. Bara mengajak gadisnya itu kerumah nya.
Malam ini Bara akan menjemput Lily kerumah gadis itu, mumpung hari ini hari sabtu a.k.a malam minggu ia akan mengajak Lily bertemu dengan keluarga nya kebetulan juga Bara sedang tidak ada pekerjaan kantor maka hari ini cowok itu meliburkan diri.
Sekarang masih jam 08.20 pagi, Bara mengajak Beby untuk membeli bubur ayam favorit nya, mama nya juga sedang tidak memasak sarapan hari ini makanya Bianca menyuruh Anaknya membeli bubur untuk menu sarapan pagi ini.
"Udang dimana lo!" Teriak Bara saat ia menuruni anak tangga menuju ruang tamu.
"APAAAA??!! GUE DI DEPAN!" Jawab Beby saat mendengar kakaknya memanggil nya. Sebenarnya ia sangat kesal jika abang nya itu memanggil nya dengan sebutan 'Udang' padahal nama nya adalah 'Beby'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) Di beratkan oleh bertahan atau pergi perlahan. Disaat orang yang di sayang lebih memilih masalalu nya daripada kekasihnya sendiri. Bertahan dengan orang yang masih stuck dengan masalalu nya memang menyakitkan, kita h...