POV Author
"Al, lepasinn!" Reggie terus berusaha melepaskan tangannya.
"Gak"
***
Alvaro melepaskan tangan Reggie.
"Nah, gitu dong dari tadi," Reggie mengelus-elus tangannya lagi.
Dengan tiba-tiba, Alvaro mendorong tubuh yang lebih pendek itu kedinding, dan mengunci pergerakannya, hingga terdiam sambil menatap wajah Alvaro.
"Lo anak baru yang dateng-dateng udah ganggu mangsa gue, dan lagi lo berani nyuruh gue, oh iya jan lupa gue paling benci sama bocah cepu kek lu," Ucapnya sambil menunjuk-nunjuk Reggie dengan penuh penekanan.
Reggie masih terdiam dan menunduk, tapi dagunya diangkat oleh Alvaro.
Alvaro mencium bibir cherry, yang dari tadi membuat ia gemaas ingin memakannya.
Reggie terkejut berusaha menutup bibirnya rapat-rapat, tetapi Alvaro menggigit bibir bawahnya.
"Mmhhh," desah Reggie yang merasakan gigitan itu.
Dengan cepat, Alvaro memasukan lidahnya kedalam mulut Reggie, menelusuri dindingnya, mengabsen tiap deretan gigi Reggie.
Reggie berusaha melepaskan tautannya, karena sudah kehabisan oksigen.
Alvaro melepaskannya, membiarkan Reggie mengatur nafasnya.
"Lo sekarang milik gue, seorang Alvaro pratama, pangeran sekolah ini, gak boleh ada yang ganggu lo, kecuali gue dan sebaliknya inget itu," Ucapnya dengan pede lalu melepaskan Reggie, dan meninggalkannya di sana.
Reggie yang masih terdiam sambil mengerjap-ngerjapkan matanya, tak percaya apa yang dilakukannya barusan, setelah itu ia langsung sadar.
"ALVAROOOO!!! CIUMAN PERTAMA REGGIE!!," Teriaknya sambil menghentak-hentakan kaki kesal.
Kembalinya ia dari toilet, mendiamkan pria yang berada di sebelahnya, yang sedang terus-menerus menatapnya.
***
Kringgg,, kringgg,,
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, Reggie baru sadar kalau tasnya masih diatas pohon.
"Oh iya tas Reggie!!" Reggie langsung berlari ke arah pohon tadi.
***
Reggie melihat tas dan sepedanya tersangkut.
'Eh tersangkut bagaimana sepedanya bisa tersangkut di sana juga?'
"ALVARO BRENGSEK!!" Ia kembali ke kelas nya, dan mencari-cari tempat Alvaro berada.
"Eh, kamu liat Alvaro kemana gak?" Tanya Reggie, kepada teman sekelasnya.
"Oh Alvaro, dia biasanya sih nongkrong di rooftop," Kata temannya itu.
Reggie langsung menghampiri Alvaro,
Benar saja apa yang dibilang temannya tadi, pria pendek itu menghampiri Alvaro yang sedang merokok sambil bersandar di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bad Boy [bxb] TERBIT
Teen Fiction"IIIH TURUNIN!! AL MAU BAWA REGGIE KEMANA!!"-Reggie "Berisik! gue mau bawa lu yang jauh keluar planet kalo bisa biar gak ada yang ganggu lu lagi selain gue!"-Alvaro Season 1 Dear Bad Boy Start : 11 Desember 2021 End : 12 April 2022 pp 🏅Rank #1 blst...