Arfian Hadiwijaya
Pria tampan nan sukses itu menjadi idaman banyak wanita. Bukan Cuma mapan dan tampan, Arfi panggilan Arfian juga memiliki latar belakang keluarga yang benar-benar mendukungnya. Kedua orang tua yang menyayanginya dan saudara-saudara yang saling menyayangi. Ia juga memiliki kekasih seorang model papan atas yang saat ini banyak digandrungi kau Adam. Friska namanya. Arfian harus bersaing dengan banyak pria untuk mendapatkan hati Friska. Para pria itu saling senggol guna menjadi kekasih Friska. Namun mereka semua harus gigit jari kala sadar bahwa yang akan menjadi saingan mereka memperebutkan Friska adalah seorang Arfian Hadiwijaya. Tak butuh waktu lama, mereka semua mundur perlahan.
Ia memang bukan putra kandung Firman Hadiwijaya, ia tahu itu ketika beranjak remaja. Kedua orang tuanya sepakat memberi tahu Arfi bahwa ayahnya yang sekarang, Efran Atmadja, adalah ayah kandungnya. Semula Arfi sangat terkejut kalau selama ini ia dan Dea beda ayah, namun ketika ayahnya menceritakan kejadian yang menimpa ibunya dan kesalahan Ayahnya dulu, Arfi sedikit banyak mulai mengerti. Ia juga tidak membenci Ayahnya, karena sekarang Ayahnya menjadi ayah yang sangat luar biasa menurut Arfi.
Dan masalah nama, Efran tidak pernah mempermasalahkannya. Ayahnya sangat menghargai ayah kandung Dea yang menjaga ibunya dan Arfi ketika masih dalam kandungan. Dan juga tidak ada dari keluarganya yang mempermasalahkan nama, Ayahnya juga sangat menyayangi Dea dan tidak memperlakukan beda antar ketiga saudaranya. Arfi sangat menyayangi mereka semua.
Namun kehidupan sempurna itu harus hancur berkeping-keping kala suatu pagi Arfi mendapati dirinya terbangun tanpa busana disebuah hotel bersama Selena. Wanita yang sudah berteman dengannya sejak kecil dan sudah ia anggap adiknya sendiri.
Arfian masih kebingungan kala seluruh keluarganya dan juga keluarga Selena memintanya bertanggungjawab, sementara Arfi sama sekali tidak tahu mengapa ia bisa meniduri Selena. Selenapun tidak membantunya menjelaskan sama sekali dan hanya menunduk terdiam. Akhirnya Arfipun pasrah menikahi Selena.
Namun Arfian berang kala menyadari ternyata Selena telah menjebaknya dengan mencampurkan obat perangsang kedalam minumannya, hingga Arfi tidak sadar waktu menyentuhnya malam itu. Arfi marah dan bersumpah akan membuat Selena menderita karena obsesi bodohnya itu. Obsesi gila yang membuat Arfian kehilangan kekasih hatinya, dan Arfian bersumpah Selena akan membayar semua perbuatan bodohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession (TAMAT)
Romance(Cerita ini sudah saya tamatkan di wattpad dan sudah saya terbitkan. PDF sudah tersedia atau bisa membelinya di google play book atau lewat karya karsa) 21+ Arfian Hadiwijaya merasa hidupnya sempurna karena memiliki segalanya. Ia mempunyai kedua ora...