7. Surprise

1.2K 303 39
                                    

| Who's he? |

Malamnya setelah mereka semua kumpul di aula, mereka langsung menyantap makanan malam yang sudah disediakan.

Setelah selesai, ada yang memilih untuk diam di kamarnya ada juga yang milih untuk keliling villa tersebut.

Doyoung memilih tetap diam dikamarnya. Teman sekamar nya sibuk menikmati pemandangan diluar sebelum tidur.

Doyoung terus-terusan memperhatikan email yang ia dapat barusan.

GAME START, CARI PETUNJUK DI AULA

"Gue beneran harus nyari ini?" gumam Doyoung.

"Dah lah males gue, mending gue tidur sekarang" ucap Doyoung.

Disisi lain, Ni-ki sudah berkeliling area aula. Mencari petunjuk kesana kemari. Tapi tetap saja tidak ada petunjuk apapun.

"Ini gue dikerjain gak sih?" ucap Ni-ki.

"Ngapain di aula Nik?" tanya Jihoon tiba-tiba.

"Lagi nyari barang gue jatuh disini kayaknya" ucap Ni-ki.

"Ohh"

"Lu ngapain?" tanya Ni-ki.

"Gue cuma nyari angin doang" ucap Jihoon.

"Kalo gitu gue duluan ya" ucap Ni-ki dan langsung balik kekamarnya.

Sampai dikamar, Ni-ki malah mendapat sticky notes lagi di atas kasurnya.

Gimana? tadi cuma percobaan aja kok. Game asli nya bakal dimulai setelah penelitian tugas kita selesai.

"Bangsat!" ucap Ni-ki kencang.

"Kenapa Nik?" tanya Sunghoon kaget.

"Hah? gak kenapa-napa kok. Ini game gue ngelag" ucap Ni-ki.

Padahal hp lo mati Nik. batin Sunghoon

"Oalah gue kirain apaan" ucap Sunghoon.

"Hoon" ucap Ni-ki.

"Apa?" tanya nya.

"Lu tau sesuatu kan?" tanya Ni-ki.

"Tau apa?" tanya nya.

"Gak usah berlagak bodoh hoon. Dari awal gue perhatiin lo tuh aneh" ucap Ni-ki.

"Maksud lu apa sih Nik? gue gak paham lu ngomongin apaan" ucap Sunghoon.

"Mau lu jujur sendiri atau biar gue yang bongkar?" ancam Ni-ki.

"Lo curiga sama gue?" tanya Sunghoon.

"Iya, kenapa?" ucap Ni-ki menantang.

"Lu salah orang Nik" ucap Sunghoon lalu menampilkan senyum smirk nya.

"Udah gue duga, lo gak sebaik yang terlihat" ucap Ni-ki lalu membalas senyuman tersebut.

"Lo bakal nyesel karna udah curiga ke gue" ucap Sunghoon.

"Terserah, dari sini aja gue udah bisa pastiin lo tau kemana arah pembicaraan ini daritadi. Dan udah pasti lo tau apa yang gue permasalahin. Jadi lo mau ngelak lagi?" ucap Ni-ki.

"Sial"

"Lo gak sadar, gue ngejebak lo dari tadi? Lo harus hati-hati hoon. Gue gak bakal lepasin orang yang punya niat jahat ke yang lain" ucap Ni-ki.

"Terserah lo mau mikir gue gimana. Tapi sekali lagi gue kasih tau, kalo gue gak sejahat yang lo pikirin" ucap Sunghoon.

Sunghoon beranjak dari kasur nya lalu pergi keluar.

Who's he? [Pt2] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang