15. Terungkap

1.3K 334 133
                                    

| Who's he? |

Perlahan-lahan Sunoo menutup rapat matanya.

"Sunoo!" teriak mereka semua.

Mereka langsung naik tangga ke arah Sunoo.

"Bangunnn Sunoo! lu bilang mau nyelesain ini bareng-bareng" ucap Sunghoon.

Tanpa aba-aba, Ni-ki langsung menghajar pelaku tersebut.

"Sialan lo! puas lo hah! masih mau bunuh kita semua? gak abis pikir gue sama lo" ucap Ni-ki sambil menghajar abis-abisan.

Dia cuma diam menerima pukulan tersebut.

"Nik udah" lerai Hyunsuk.

"Gak! gue gak bakal biarin dia hidup" ucap Ni-ki.

"Pukul aja sesuka lo, lagian setelah ini kalian semua bakal mati"

"Sebelum gue dan yang lain mati, gue bakal abisin lo dan komplotan lo" ucap Ni-ki.

Dia tersenyum remeh.

"Udah nik, kita bisa balas dia lebih dari ini. Jadi berhenti sekarang" ucap Doyoung.

Ni-ki pun menghentikan aksinya.

"Lu ngegunain jabatan lu demi ngelakuin ini semua hah?" tanya Jake.

"Menurut lo?"

"Gak nyangka ya selama ini gue malah paling dekat sama pelakunya" ucap Hyunsuk.

"Percuma lu jadi ketos seung" ucap Doyoung.

"Bener ya kata Jay waktu itu, Pelakunya bermuka dua. Di depan semua orang lu terlihat baik tapi ternyata aslinya gini" ucap Jake.

"Jay juga gak lebih baik dari gue" ucap Heeseung.

"Setidaknya dia mau nebus kesalahan nya di penjara. Sementara lo? lo udah gak punya otak seung. Lo gak mikir perasaan keluarga mereka yang ditinggalin sama anaknya karna dibunuh sama lo hah?" ucap Hyunsuk emosi.

"Ngapain lo ngirim chat ngancem gue? gue salah apa sama lo?" tanya Asahi.

"Lo selalu ngerecokin semua rencana gue dari awal" jawab Heeseung.

"Gue gak ngusik lo, gue ngelakuin itu demi gue dan temen-temen gue. Kalo lo merasa direcokin, lo yang bermasalah seung" ucap Asahi.

"Gue udah bilang kan? setelah ngeliat penderitaan Sunoo gue bakal abisin kalian semua" ucap Heeseung.

Mereka langsung was-was.

"Kalian ke belakang gue sekarang" ucap Asahi.

Mereka pun langsung nurut.

"Hati-hati sa" ucap Junkyu.

"Lu nyerahin nyawa sa?" tanya Heeseung.

"Menurut lo? gue ngadepin lo buat nyerah gitu?" ucap Asahi sambil tersenyum remeh.

"Lu gak bakal bisa ngelawan gue sa" ucap Heeseung.

"Udah yakin lo? padahal gue belum ngapa-ngapain. Bukannya lo yang keliatan takut sama gue?" tanya Asahi.

"Gue takut sama lu? itu hal yang mustahil sa" jawab Heeseung.

"Sekarang gue tanya sama lo. Lo pelaku nya dari awal?" tanya Hyunsuk.

"Ya, walaupun bukan gue yang bunuh semuanya. Gue cuma bunuh beberapa dari kalian. Tapi kali ini gue gak bakal biarin kalian lolos gitu aja" jawab Heeseung.

"Licik lo!" teriak Haruto.

"Udah enak gue bebasin lo ya to. Walaupun cuma sementara hahah" ucap Heeseung.

Who's he? [Pt2] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang